-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hendak Menyeberang Jalan, Kakek Slamet Tewas Ditabrak Bus Damri

Gimson Sitanggang, SE
25 Juli 2024, 23:39 WIB Last Updated 2024-07-25T16:39:56Z
Hendak Menyeberang Jalan, Kakek Slamet Tewas Ditabrak Bus Damri

DELI SERDANG | buser-investigasi.com

Seorang kakek bernama Slamet (62) tewas tertabrak bus Damri di Kabupaten Deli Serdang. Saat kejadian, korban hendak menyeberang jalan, 


Kanit Laka Satlantas Polresta Deli Serdang Iptu Robertus Gultom mengatakan peristiwa itu terjadi depan Rumah makan 3 Putra Minang, Desa Tanjung Morawa B, Kec Tanjung Morawa. Kecelakaan itu terjadi, Rabu (24/7/2024) sekira jam 19.20 WIB.


"Korban mengalami luka remuk di bagian kepala, luka lecet di tangan dan kaki. Diduga meninggal dunia di tempat kejadian," kata Robertus, Kamis (25/7/2024)


Robertus menyebut kejadian itu berawal saat Bus Damri BK 7336 UA datang dari arah Kota Tebing Tinggi menuju arah Kota Medan. Setibanya di lokasi kejadian, bus menabrak korban yang saat itu tengah menyeberang jalan.


"Sesampainya di tempat kejadian, menabrak pejalan kaki atas nama Slamet yang ada di depannya sedang menyeberang jalan," sebutnya.


Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia lokasi kejadian. Setelah itu, jasad korban dibawa ke RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam untuk divisum. "Pengemudi mobil bus setelah kejadian tidak mengalami luka," pungkasnya. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Hendak Menyeberang Jalan, Kakek Slamet Tewas Ditabrak Bus Damri
  • 0

Terkini