-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polresta Deli Serdang Gelar Cooling System

09 Juli 2024, 14:38 WIB Last Updated 2024-07-09T07:38:24Z

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polresta Deli Serdang Gelar Cooling System

Tanjung Morawa | buser-investigasi.com

Kepolisian resort kota (Polresta) Deli Serdang, menggelar kegiatan Colling System.


Kegiatan Colling System tersebut melibatkan Satuan Pembina Masyarakat (Sat Binmas) yakni dengan bertemu kepala desa, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta lainnya.


Hal itu terlihat seperti Selasa (9/7), Sat Binmas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan Colling System di Desa Bandar Labuhan kecamatan Tanjung Morawa.


Pantauan awak media, terlihat kegiatan dipimpin langsung Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmeri,.


Disebutkan, kegiatan tersebut adalah dalam rangka memelihara serta menjaga Kamtibmas yang aman, tentram dan kondusif menjelang akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Deli Serdang yang tidak berpartisipasi lama lagi akan berlangsung.


Pada penyampaiannya, Kompol Rosmeri menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2024.


Dirinya menambahkan Sat Binmas juga menampung saran dan masukan dari masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas yang berkembang sehingga masyarakat diminta melaporkan jika terjadi gangguan Kamtibmas kepada pihak keamanan terdekat.


Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, kepada awak media mengatakan, Cooling System yang kita lakukan adalah bermaksud untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali.(dil).

Komentar

Tampilkan

  • Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polresta Deli Serdang Gelar Cooling System
  • 0

Terkini

Topik Populer