-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kakek Pemakai Ganja di Binjai Diciduk Polisi

Gimson Sitanggang, SE
27 Juli 2024, 00:59 WIB Last Updated 2024-07-26T17:59:10Z
Kakek Pemakai Ganja di Binjai Diciduk Polisi

BINJAI | buser-investigasi.com

Seorang kakek berinisial S (63) terpaksa kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian karena terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Dia ditangkap bersama barang bukti satu bungkus ganja di Jalan Binjai-Kuala Desa Padang Cermin, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.


Hal itu disampaikan Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo melalui Kasat Resnarkoba AKP Syamsul Bahri. Beliau menjelaskan penangkapan ini berawal dari adanya informasi masyarakat. Dimana kabarnya ada seorang residivis dalam perkara narkotika yang sedang memiliki dan menguasai narkotika jenis ganja di lokasi tersebut,


Saat melakukan penyelidikan, petugas melihat seorang laki-laki sesuai dengan informasi sedang duduk di TKP. Kemudian petugas menghampiri dan mengamankannya.


"Saat dilakukan penggeledahan di badan terduga pelaku ditemukan sebungkus ganja kering dan satu unit handphone," ujarnya.


Selain ganja, petugas juga mengamankan 1 unit HP Vivo warna coklat dan 1 unit Honda Beat warna hitam. Pelaku mengakui bahwa ganja tersebut akan dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan.


Saat diintrogasi, S mengakui jika ganja tersebut memang benar miliknya. "Terhadap "S" dipersangkakan melanggar pasal 11 ayat 1 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009," ujarnya. 


Kata Kasat Narkoba, polisi akan terus mengembangkan kasus ini untuk membongkar jaringan pengedar narkoba di wilayah hukum Polres Binjai.


Penangkapan "S" ini menjadi bukti keseriusan Polres Binjai dalam memberantas peredaran narkoba. Masyarakat dihimbau untuk turut serta dalam memberantas peredaran narkoba dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian. (media)

Komentar

Tampilkan

  • Kakek Pemakai Ganja di Binjai Diciduk Polisi
  • 0

Terkini