-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Karang Taruna Berastagi Menyediakan Cimpa Unung -Unung di FBB TK 2024

06 Juli 2024, 12:30 WIB Last Updated 2024-07-06T05:30:38Z

Karang Taruna Berastagi Menyediakan Cimpa Unung -Unung di FBB TK 2024

KARO,Buserinvestigasi.com

 Karang Taruna Berastagi telah menyediakan Cimpa Unung -Unung di Posko Karang Taruna dalam acara Festival Bunga dan Buah Tanah Karo (FBB TK) 2024.


 Saat kehadiran rekan rekan Jurnalis yang langsung menyicipi Cimpa Unung Unung Buatan Karang Taruna Berastagi,mereka mengatakan Cimpa ini enak,dan tidak lengket di daun.


Karang Taruna Berastagi Menyediakan Cimpa Unung -Unung di FBB TK 2024

 Intina Br Sembiring salah satu Jurnalis BuserInvestigasi di Kabupaten Karo mengatakan kalau Cimpa ini enak dan lezat,sukses buat Karang Taruna Berastagi."Ujarnya,Jumat (05/07/2024) di Posko Karang Taruna Berastagi Taman Mejuah Juah Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara.


 Hal yang sama diucapkan oleh Korda Tanah Karo BuserInvestigasi,Herlina Br Ginting.kalau karang taruna bisa sukses,kreatif dan inovatif."Ungkapnya.


 Pantauan Media,hadir dari Jurnalis, Intina Br Sembiring (Wartawan BuserInvestigasi) ,Herlina Br Ginting (Korda Buser Investigasi) dan juga Nico Agata Sitepu ,Kabiro Petunjuk Tujuh,Rani Tukkir,Kabiro Indonesia24.co,Pelita Monald (Proakes ) Erianto (Kaperwil Indonesia24.,co)

(Tina)

Komentar

Tampilkan

  • Karang Taruna Berastagi Menyediakan Cimpa Unung -Unung di FBB TK 2024
  • 0

Terkini