-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Koni Batang Kuis Resmi Dilantik, Muslim Susanto: Siap Melahirkan Atlit-atlit Berprestasi

Gimson Sitanggang, SE
24 Juli 2024, 20:52 WIB Last Updated 2024-07-24T14:44:09Z
Ketua KONI terpilih Kecamatan Batang Kuis, Muslim Susanto saat menyampaikan paparannya

Batang Kuis | buser-investigasi.com

Semangat glora olahraga terpancar membara di Batang Kuis, hal ini tampak saat pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang priode 2024-2026, di aula kantor camat Batang Kuis, Rabu (24/7).


Koni Batang Kuis Resmi Dilantik, Muslim Susanto: Siap Melahirkan Atlit-atlit Berprestasi

Pelantikan KONI tingkat Kecamatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua umum KONI Deli Serdang, dr. Asri Ludin Tambunan yang di wakili Sekretaris Umum KONI Deliserdang Wildan Diapari serta pengurus-pengurus KONI Deliserdang dan Kecamatan Percut Seituan, Ketua KONI Pagar Merbau, ketua KONI Bangun Purba, Muspika Kecamatan Batang Kuis, ketua IWO Deliserdang Rio S. Lubis, Ketum FORMAPEL Anggi, dan seluruh kades se Kecamatan Batang Kuis serta para tamu undangan.


Ketua KONI terpilih Kecamatan Batang Kuis, Muslim Susanto mengatakan terimakasih atas amanah yang telah diberi oleh Ketum KONI Kabupaten Deli Serdang bapak dr. Asri Ludin Tambunan kepada dirinya.


Kades-kades Kecamatan Batang Kuis

"Ini merupakan tantangan bagi diri saya untuk peningkatan kinerja kepengurusan KONI di Kecamatan Batang Kuis untuk mendorong para pemuda dalam menggali potensi untuk menyalurkan bakat di bidang olahraga", ujar Muslim Ketua KONI Batang Kuis


Muslim juga mengatakan semoga dengan adanya kepengurusan KONI yang sudah dilantik dan di bentuk di kecamatan Batang Kuis ini, akan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi sampai kejenjang tingkat Nasional.


Koni Batang Kuis Resmi Dilantik, Muslim Susanto: Siap Melahirkan Atlit-atlit Berprestasi

"Insyaallah setelah pelantikan ini, kita akan mencoba bekerjasama yang ada di setiap Desa-desa di Kecamatan Batang Kuis untuk terus menggali potensi para pemuda dengan nantinya kita akan mencoba membuka event-event untuk cabang olahraga", ucap Muslim.


Tidak lupa juga ketua KONI Batang Kuis berterima kasih dan sangat mengapresiasi kepada seluruh kepala Desa se Kecamatan Batang yang sudah telah mendatangani nota kesepahaman antara KONI Kecamatan, yang dimana artinya kades-kades yang ada di Batang Kuis sepakat untuk memajukan cabang olahraga untuk di setiap desanya masing-masing.


Koni Batang Kuis Resmi Dilantik, Muslim Susanto: Siap Melahirkan Atlit-atlit Berprestasi

"Dengan sikap penuh pengorbanan, untuk kejayaan dan kemakmuran semangat cinta tanah air, Mari sama-sama kita memajukan KONI di Batang Kuis ini, dengan cara memperhatikan anak-anak kita dari semenjak dini, bakat apa yang dimiliki mereka sehingga kita dengan mudah membentuk cabang olahraga apa yang dimiliki bibit-bibit atlet kita yang dapat membawa Deliserdang juara", cetus sang ketua KONI Batang Kuis terpilih Muslim Susanto menyakini.


sikap seseorang yang bersedia mengorbankan segala-galanya untuk kejayaan dan kemakmuran tanah airnya atau semangat cinta tanah air.


Koni Batang Kuis Resmi Dilantik, Muslim Susanto: Siap Melahirkan Atlit-atlit Berprestasi

Ditempat yang sama, dalam sambutannya Ketua Umum KONI Deliserdang dr.Aci Asri Ludin Tambunan yang diwakili Sekretaris Umum KONI Deliserdang Wildan Diapari, mengucapkan kepada ketua KONI Batang Kuis terpilih dan kepada seluruh pengurus, semoga dapat membawa nama baik organisasi KONI dan dapat melahirkan bibit-bibit para atlet yang berprestasi sampai kejenjang Nasional, harapannya.


Begitu juga yang disampaikan Camat Batang Kuis, yang diwakili Sekcam, sangat mendukung atas pelantikan kepengurusan KONI yang ada di Batang Kuis ini, secara tidak langsung kita sudah memiliki wadah untuk mencari para atlet yang ada di Deliserdang khususnya di Kecamatan Batang Kuis.


Koni Batang Kuis Resmi Dilantik, Muslim Susanto: Siap Melahirkan Atlit-atlit Berprestasi

Tampak selesai acara para pengurus dan para tamu undangan sangat antusias menyanyikan yel..yel salam olahraga raga.

 

Salam olahraga... Sportif..

Salam olahraga... Jaya..

Bersama dr.Aci... Deliserdang Juara

Batang Kuis.. Yes..!! 

Sebagaimana untuk diketahui KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) KONI Kecamatan Batang Kuis yakni, Muslim Susanto selaku Ketua, Widi Eka Syahputra sebagai Sekretaris dan Bandahara ditempati oleh Yuli.

(Sakbani R)

Komentar

Tampilkan

  • Koni Batang Kuis Resmi Dilantik, Muslim Susanto: Siap Melahirkan Atlit-atlit Berprestasi
  • 0

Terkini