-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Maju di Pilwalkot Medan 2024, Aulia Rachman Siap 'Ganti Baju'

Gimson Sitanggang, SE
04 Juli 2024, 00:24 WIB Last Updated 2024-07-03T17:24:44Z
Maju di Pilwalkot Medan 2024, Aulia Rachman Siap 'Ganti Baju'

MEDAN | buser-investigasi.com

Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman siap bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Medan tahun 2024. Dia diperkirakan akan maju menggunakan perahu politik di luar Partai Gerindra.


"Dalam Pilkada Kota Medan nanti, Insya Allah kita siap maju," ucap Aulia Rachman saat berdiskusi dengan sejumlah jurnalis di Inari Coffee, di Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan, Rabu (3/7) siang.


Mantan Sekretaris DPD Gerindra Sumut ini, mengaku akan maju tidak dari Partai Gerindra. Tapi, mengatakan dirinya sudah ada partai politik yang siap mengusung dan memberikan dukungan pada dirinya di Pilkada Medan tahun ini.


"Insya Allah pasti ada yang mendukung," ucap Aulia. Dimana, Aulia maju bersama Bobby Nasution dan memenangkan Pilkada Medan tahun 2020, lalu.


Disinggung memuluskan langkah dan meraih kesuksesan Pilkada Medan 2024, akan pindah partai politik. Menyikapi hal itu, Aulia Rachman juga menyatakan dengan tegas untuk kesiapannya untuk 'ganti baju'.


Dalam konteks ini, Aulia mengungkapkan bahwa dia akan mengubah perannya dari Wakil Wali Kota menjadi Wali Kota.


"Yang jelas, kita siap untuk berubah, jika memungkinkan sekarang kita siap ganti baju," tandas Aulia Rachman.


Keputusan Aulia Rachman untuk maju dalam Pilkada Kota Medan, tentu menjadi perhatian bagi masyarakat dan politisi setempat. Dengan jejak rekamnya yang kuat sebagai Wakil Wali Kota Medan, Aulia diyakini memiliki pengalaman dan kualifikasi yang memadai untuk memimpin kota Medan kedepannya.(sp)

Komentar

Tampilkan

  • Maju di Pilwalkot Medan 2024, Aulia Rachman Siap 'Ganti Baju'
  • 0

Terkini