-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

MPC Pemuda Pancasila Gelar Pengesahan Pengurus PAC Jetis

Gimson Sitanggang, SE
29 Juli 2024, 01:24 WIB Last Updated 2024-07-28T18:24:38Z

MPC Pemuda Pancasila Gelar Pengesahan Pengurus PAC Jetis

Yogyakarta - DIY-buserinvestigasi.com

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda pancasila (PP) Kota Jogja, kembali mengadakan Pengesahan Pengurus Pimpinan Anak cabang (PAC) Jetis Kota Yogya.Acara  di hadiri oleh semua Pengurus, ketua beserta jajaran Pengurus MPC hadir dalam kegiatan tersebut yang bertempat di Balai RK Rw 01, Penumping, Gowongan (Timur Kalurahan Gowongan) pada Minggu , (30/7/2024) Pagi.


Hasil dari Keputusan Rapat menghasilkan  Pemilihan pengurus, Ketua PAC Jetis adalah Andreas Haris Setiawan , dan Sekertaris Anom Mayung Dewantyo untuk periode 2024 – 2027, lanjutnya


Usai acara Haris, yang sudah mengantongi hampir semua dukungan dari seluruh anggota (PAC) Pemuda Pancasila Jetis tersebut kepada awak media  mengucapkan rasa syukur, karena dirinya sudah dipercaya untuk memimpin Pemuda Pancasila PAC Jetis.


Haris berharap, semoga ke depan para anggota Pemuda Pancasila PAC Jetis yang berjumlah sekitar 100 orang bisa lebih humanis, jauh dari kesan premanisme. Sehingga bisa lebih dekat dan dicintai masyarakat.


“Terima kasih juga kepada seluruh peserta (RPP) Rapat pemilihan pengurus, kepada para anggota PAC yang telah mempercayakan, dan memberikan amanah kepada saya. Insya-Allah ke depan, bersama-sama kita majukan dan kita kembangkan Pemuda Pancasila di kota Yogyakarta,” ungkapnya. (*/Raja).

Komentar

Tampilkan

  • MPC Pemuda Pancasila Gelar Pengesahan Pengurus PAC Jetis
  • 0

Terkini

Topik Populer