-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Nama M Hasan Widagdo Muncul Sebagai Calon Wakil Walikota Yogyakarta Pada Rakor DPW PPP DIY

08 Juli 2024, 16:31 WIB Last Updated 2024-07-08T09:31:48Z
Nama M Hasan Widagdo Muncul Sebagai Calon Wakil Walikota Yogyakarta Pada Rakor DPW PPP DIY

Yogyakarta, –(DIY)- buserinvestigasi.com|DPW PPP DIY mengadakan Rakor Pilkada serentak 2024 yang di hadiri langsung Wakil Ketua Umum DPP PPP Drs.KH.M.Musyafa Noer,M.Si ,M.M, Seluruh KSB DPC PPP se-DIY dan Para Pengurus Harian DPW PPP DIY Ahad 07 Juli 2024/01 Muharam 1446 Hijriyah,bertempat di RM Ny.Suharti Gedong Kuning Yogyakarta.



Pada kesempatan itu KSB DPC PPP se-DIY menyampaikan laporan, hasil Komunikasi dengan Partai Koalisi untuk mengusung Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-DIY sekaligus menyatakan kesiapannya dalam menghadapi Pilkada 2024.



Waketum DPP PPP menyambut baik dan memberikan arahan positif,terlebih dengan kenaikan suara PPP di masing-masing Kabupaten/Kota se-DIY pada Pemilu Februari 2024 lalu.



Khususnya apresiasi juga di berikan kepada DPC PPP Kota Yogyakarta yang mendapatkan kenaikan suara signifikan dan mempunyai 1 Fraksi di DPRD Kota Jogja.



” Kami berikan apresiasi khusus kepada DPC PPP Kota Yogyakarta yang mendapatkan kenaikan suara signifikan dan mempunyai 1 Fraksi di DPRD Kota Jogja ” ungkapnya



Waketum DPP PPP dan Ketua DPW PPP DIY mendorong khususnya PPP Kota Jogja untuk mengusung Kader sendiri,Kader terbaik PPP Kota Jogja Ketua DPC PPP Kota Jogja M Hasan Widagdo yang juga anggota DPRD Kota Jogja 3 Periode untuk di usung sebagai Calon Walikota/Wakil Walikota pada gelaran Pilkada Kota Jogja 2024 November mendatang bekerjasama dengan Parpol Koalisi lain tentunya.



” kami mendorong khususnya PPP Kota Jogja untuk mengusung kader sendiri,kader terbaik PPP Kota Jogja saudara M Hasan Widagdo untuk maju menjadi calon wakil walikota Yogyakarta ” tegasnya



Kepada DPC PPP Kabupaten lain di DIY untuk terus menjalin komunikasi dengan Parpol lain, dan Konsolidasi intens dengan Para Kader PPP di wilayah

masing-masing guna mengusung Calon Kepala/Wakil Kepala Daerah yang pasti menang dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat pada gelaran Pilkada serentak 2024,pungkasnya. (*/Raja).

Komentar

Tampilkan

  • Nama M Hasan Widagdo Muncul Sebagai Calon Wakil Walikota Yogyakarta Pada Rakor DPW PPP DIY
  • 0

Terkini

Topik Populer