-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ngebut! Fortuner BK 80 RM Tabrak Pembatas Jalan & Gerobak Bandrek

Gimson Sitanggang, SE
25 Juli 2024, 01:09 WIB Last Updated 2024-07-24T18:09:28Z
Ngebut! Fortuner BK 80 RM Tabrak Pembatas Jalan & Gerobak Bandrek

MEDAN | buser-investigasi.com

Mobil Fortuner yang dikemudikan seorang remaja bernama Jaimar Sihotang (19) menabrak pembatas jalan dan gerobak bandrek di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Selain itu, Fortuner itu juga menabrak tiang rumah toko (ruko).


Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (24/7/2024) dini hari sekira jam 00.15 WIB. Akibat kejadian itu, mobil Fortuner itu mengalami kerusakan.


"Mobil Toyota Fortuner BK 80 RM mengalami kerusakan kaca depan pecah, kap depan penyok, bumper depan belakang pecah dan penyok," kata Andika.


Andika mengatakan kejadian itu berawal saat Fortuner melaju dari arah simpang Manhattan ke arah Sunggal dengan kecepatan 80-90 km/jam. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi hendak menghindari sepeda motor yang di depannya.


Namun, karena kurang berkonsentrasi, pengemudi mobil banting setir dan menabrak pembatas jalan.


"Pengemudi Fortuner hendak menghindari motor yang ada di depannya, karena kurang konsentrasi sehingga saat itu pengemudi banting setir ke kanan menabrak pembatas tengah jalan," sebutnya.


Setelah itu, Fortuner itu hilang keseimbangan dan terjatuh ke aspal dengan posisi terbalik. Kemudian, mobil itu terseret dan menabrak tiang kanopi ruko warga serta gerobak bandrek yang ada di lokasi.


Akibat kejadian itu, gerobak bandrek tersebut terbalik dan rusak, sedangkan tiang kanopi ruko ambruk.


"Mobil yang dikemudikannya oleng hilang keseimbangan. Lalu, terjatuh ke aspal dengan posisi terbalik dan kemudian terseret menerobos putaran arah Jalan Gagak Hitam membentur tiang kanopi ruko sampai ambruk. Kemudian menabrak gerobak jualan bandrek milik Samsul Bahri," kata Andika. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Ngebut! Fortuner BK 80 RM Tabrak Pembatas Jalan & Gerobak Bandrek
  • 0

Terkini

Topik Populer