-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Pastikan Situasi Kondusif, Plt Kalapas Kontrol Blok Hunian

10 Juli 2024, 12:06 WIB Last Updated 2024-07-10T05:06:12Z

Pastikan Situasi Kondusif, Plt Kalapas Kontrol Blok Hunian


Pancur Batu | buser-investigasi.com

Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut, Kriston Napitupulu melakukan pengecekan menyeluruh terhadap kondisi kamar dan blok hunian di dalam Lapas Pancur Batu. Selasa, 09 Juli 2024.


Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan Kalapas maupun Petugas Pengamanan lainnya untuk memastikan keamanan, ketertiban, dan kelayakan fasilitas penahanan.


Pastikan Situasi Kondusif, Plt Kalapas Kontrol Blok Hunian


Dalam inspeksi tersebut, Plt Kalapas didampingi oleh Karupam III, Johanson Silalahi, Staf KPLP dan sejumlah petugas Pengamanan untuk memeriksa setiap aspek keadaan kamar dan blok hunian. Mereka mengevaluasi kebersihan, kelengkapan fasilitas dimulai dari Blok Hunian Warga Binaan, Pos Penghubung dan Pos Wartelsuspas serta memastikan bahwa semua narapidana berada dalam kondisi yang layak.


Plt Kalapas menyampaikan bahwa pengecekan ini merupakan langkah preventif untuk mencegah potensi pelanggaran dan menjaga kesejahteraan para WBP guna memastikan standar pelayanan tetap terjaga.


Plt Kalapas menekankan pentingnya kerjasama antara petugas Lapas dan WBP dalam menciptakan lingkungan yang aman dan rehabilitatif di dalam Lapas. Inspeksi tersebut tidak hanya sebagai kontrol tetapi juga sebagai wujud komitmen untuk memberikan perlindungan serta mendukung proses pemasyarakatan yang berkelanjutan. (ril)

Komentar

Tampilkan

  • Pastikan Situasi Kondusif, Plt Kalapas Kontrol Blok Hunian
  • 0

Terkini

Topik Populer