-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Polda DIY Gelar Pameran Kepolisian

Gimson Sitanggang, SE
02 Juli 2024, 20:32 WIB Last Updated 2024-07-02T13:32:05Z
Polda DIY Gelar Pameran Kepolisian


Yogyakarta –(DIY)-Buserinvestigasi.com 

Polda DIY menggelar pameran kepolisian yang menampilkan beragam layanan, peralatan khusus kepolisian dan kendaraan operasional pada Senin(1/7/2024). 


Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai berbagai layanan yang disediakan oleh kepolisian serta peralatan yang digunakan dalam menjalankan tugas sehari-hari.


Dalam pameran ini, akan ada 11 stand yang diisi oleh 10 satuan kerja (satker) Polda DIY, serta 23 unit kendaraan kepolisian dari 5 satker yang siap dipamerkan.


Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. mengatakan pameran tersebut merupakan upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.


“Pameran ini merupakan upaya kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, memberikan edukasi mengenai tugas dan fungsi kepolisian, serta menunjukkan kesiapan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah DIY.”


Pengunjung pameran cukup antusias menikmati layanan kepolisian yang diselenggarakan dan melihat dari dekat peralatan kepolisian. 


"Ada layanan bagi masyarakat terkait pendaftar anggota Polri dan pemeriksaan narkoba”. Pungkasnya.(*/Raja).

Komentar

Tampilkan

  • Polda DIY Gelar Pameran Kepolisian
  • 0

Terkini