-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Polres Langkat Gelar Apel Farewell Parade Pisah Sambut Kapolres Langkat

Gimson Sitanggang, SE
10 Juli 2024, 20:22 WIB Last Updated 2024-07-10T13:22:02Z

Polres Langkat Gelar Apel Farewell Parade Pisah Sambut Kapolres Langkat

LANGKAT | Buser-investigasi.com

Polres Langkat menggelar upacara Apel Farewell Parade pisah sambut Kapolres Langkat dari AKBP Faisal Rahmat Simatupang SIK SH MH kepada AKBP David Triyo Prasojo, dihalaman Mapolres Langkat, Jln Proklamasi Stabat, Rabu (10/7/2024). 


Dalam Apel Farawell Parade tersebut, AKBP Faisal Rahmat yang akan bertugas menjadi Wadirpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung tersebut mengatakan bahwa selama 1,6 tahun menjadi Kapolres Langkat telah berupaya membangun sinergitas dengan seluruh mitra Polres Langkat dan sudah banyak berbuat untuk menjaga Kamtibmas. 


"Selama ini kita telah menjalin kerjasama yang baik antar seluruh personil sejajaran dan Forkopimda, dan banyak suka duka yang kita lewati demi menjaga stabilitas dan Kamtibmas," ucap Faisal.


Polres Langkat Gelar Apel Farewell Parade Pisah Sambut Kapolres Langkat

Sambungnya, semua keberhasilan itu berkat kerjasama yang baik dengan teman-teman sekalian. Jadi, saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan. Baik dengan para Kapolsek, para Kasat, Kanit, PJU dan Wakapolres serta para pegawai di Mapolres Langkat. 


"Saya juga menyampaikan permohonan maaf jika sekiranya selama saya menjadi Kapolres Langkat ada sikap serta tindakan saya yang tidak berkenan di hati rekan-rekan. Semoga di bawah kepemimpinan Kapolres Langkat yang baru, Polres Langkat semakin maju dan jaya," cetus AKBP Faisal Rahmat. 


Sementara itu, Kapolres Langkat yang baru, AKBP David Triyo Prasojo menyampaikan jika saat ini baginya AKBP Faisal Rahmat masih merupakan Kapolres Langkat. 


"Saya hanya menjadi pengganti Kapolres Langkat. Kapan pun bang AKBP Faisal datang ke Mapolres Langkat, akan kami terima dengan senang hati. Karena disini juga masih merupakan rumah abang AKBP Faisal Rahmat. Kami akan menyambut dan menerima dengan penuh kekeluargaan," ujarnya. 


"Selain itu, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Abang AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang yang telah memimpin dan telah memajukan Polres Langkat ke arah yang lebih baik," ketus AKBP David. 


Diketahui, di kegiatan itu juga dilaksanakan foto bersama dan dilakukan acara Pedang Pora pelepasan AKBP Faisal Rahmat HS dan Ibu Bhayangkari dari Mapolres Langkat menuju tempat tugas yang baru. (candra)

Komentar

Tampilkan

  • Polres Langkat Gelar Apel Farewell Parade Pisah Sambut Kapolres Langkat
  • 0

Terkini

Topik Populer