-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Suran Agung Dan Pengesahan Warga Baru PSHT 2024 Cabang Sleman Sukses Di Gelar

14 Juli 2024, 12:26 WIB Last Updated 2024-07-14T05:26:34Z

Suran Agung Dan Pengesahan Warga Baru PSHT 2024 Cabang Sleman Sukses Di Gelar 

Sleman (DIY)-buserinvestigasi.com|

PSHT Se Cabang Sleman sukses menggelar acara suran agung dan pengesahan 2024, di SMKN 1 Kalasan,Sleman, pada Kamis, (11/7/24) malam.


Acara tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang digelar di bulan suro( muharram) oleh organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)


Ketua Cabang Sleman, Kang Mas Widodo mengatakan, bagi anggota psht cabang Sleman dimohon untuk khidmat dalam mengikuti seluruh rangkaian suran agung dan pengesahan.


Suran Agung Dan Pengesahan Warga Baru PSHT 2024 Cabang Sleman Sukses Di Gelar 

"Mereka tidak diperkenankan melakukan hal yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri serta organisasi,"ucap Widodo.


Selanjutnya, bagi ketua ketua ranting wajib bertanggung jawab terhadap keamanan ketertiban anggotanya pada saat berangkat dan kepulangan dari kegiatan pengesahan


"Semua, dilarang konvoi dan memblayer-blayer sepeda motor, yang dapat mengganggu jalannya kegiatan pengesahan serta masyarakat umum,


Lebih lanjut, selalu berkoordinasi dengan tim keamanan atau aparat apabila akan melakukan suatu segala tindakan.


Apabila tidak mengikuti aturan dan tata tertib segala risiko menjadi tanggung jawab sendiri


Ditempat yang sama, Kang Mas Joni selaku Dewan Pengesah Psht kepada awak media menyampaikan, keberlangsungan dalam penyambutan hingga pengesahan berlangsung sejak Kamis,(11/7/2024) hingga Jumat (12/7/2024) pagi. 


Menurutnya, ada sebanyak 150 Calon warga dari ranting meliputi ada Gamping,Melati,Sayegan, STPN, 

Ngaglik,Ngemplak, Pakem, Turi, Ugm, UIN, Depok, Kalasan, serta Prambanan, dan mereka telah dinyatakan resmi menjadi warga PSHT tingkat 1.


"Untuk acara pengesahan di Cabang Sleman Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses,"ujar Joni.


Joni menambahkan,semoga untuk ke depannya para warga psht bisa lebih menjaga ketertiban baik di jalan saat berkendara agar tidak mengganggu masyarakat sekitar dalam beristirahat. 


"Karena sebuah perilaku akan mendapatkan penilaian entah itu positif ataupun negatif," tuturnya


Kemudian, Kang Mas Putra selaku Panitia Ketua Keamanan menyampaikan, karena mereka semua sudah mengikuti aturan dari panitia, khususnya di area Kalasan.


"Saya sangat merasa puas akan semua kesadaran dulur -dulur yang telah menghadiri malam pengesahan ini ," ungkap putra 


Putra berharap, semoga bulan suro di tahun depan semua dulur dulur psht semakin kompak dan tertib khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Semakin berkembang lagi.


Alhamdulillah di lokasi sangat kondusif, jam 03.00 WIB tadi semua kegiatan selesai," ujar Putra saat ditemui awak media di lokasi pengesahan, Jumat (12/7/2024).(*/Raja)

Komentar

Tampilkan

  • Suran Agung Dan Pengesahan Warga Baru PSHT 2024 Cabang Sleman Sukses Di Gelar
  • 0

Terkini

Topik Populer