-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Atlet Asal Desa Negara STM Hilir Akan Berlaga Di Kejuaraan Pencak Silat BAJA-BN Paluta Open 2024

29 Agustus 2024, 17:33 WIB Last Updated 2024-08-29T10:33:49Z

Atlet Asal Desa Negara STM Hilir Akan Berlaga Di Kejuaraan Pencak Silat BAJA-BN Paluta Open 2024

DELI SERDANG | Buser-investigasi.com

Pemerintah Desa (Pemdes) Negara Beringin kecamatan STM Hilir kabupaten Deli Serdang menggelar acara pelepasan dua atlet asal desa setempat yang akan berlaga di kejuaraan pencak silat BAJA-BN Paluta Open I 2024, Kamis (29/8/2024).


Ada pun dua atlet berasal dari Desa Negara Beringin tersebut tersebut yakni, Marwansyah Putra dan Jerikho Hargai Kema Tarigan.


Pada penyampaiannya kepala Desa (Kades) Negara Beringin Timbul Tarigan SE mengatakan, sebagai duta ataupun utusan para atlet tersebut memiliki kesempatan besar untuk meraih prestasi sekaligus mengharumkan nama Desa Negara Beringin kecamatan STM Hilir.


“Selamat telah terpilih menjadi peserta pada kejuaraan pencak silat BAJA-BN Paluta Open I 2024.Tunjukkan seluruh kemampuan dan raih gelar juara", ujar Timbul Tarigan SE alumni Universitas Sumatera Utara (USU) tersebut.


Timbul Tarigan percaya, para atlet tersebut mampu mempersembahkan yang terbaik sebab dilepas dengan doa dan dukungan seluruh masyarakat disana.


“Tampil dengan penuh semangat dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas olahraga. Jangan bermain curang. Kita harus menang terhormat. Jangan lakukan hal-hal yang dapat merugikan dan mencemarkan nama baik. Jaga sikap maupun perilaku. Hormati dan hargai peserta lain dan jalin hubungan silaturahim. Sehingga, terbangun persaudaraan dengan peserta dari daerah lainnya", cetus Timbul Tarigan yang juga notabenenya adalah ketua KONI kecamatan STM Hilir tersebut.


Harapannya, Keikutsertaan atlet asal Desa Negara Beringin tersebut kiranya dapat menjadi motivasi untuk terus mengembangkan diri menjadi atlet berprestasi meski untuk meraih prestasi tersebut tidaklah mudah. Perlu perjuangan dan kerja keras.(dil).

Komentar

Tampilkan

  • Atlet Asal Desa Negara STM Hilir Akan Berlaga Di Kejuaraan Pencak Silat BAJA-BN Paluta Open 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer