-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Camat Sandi Sihombing Kukuhkan Anggota Paskibra STM Hilir 2024

16 Agustus 2024, 18:16 WIB Last Updated 2024-08-16T11:16:53Z
Camat Sandi Sihombing Kukuhkan Anggota Paskibra STM Hilir 2024

 

DELI SERDANG | buser-investigasi.com

Camat Sandi Sihombing S.STP M.Si, Jumat (16/8) mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang Tahun 2024.


Pengukuhan digelar di lapangan bola kaki Desa Gunung Rintih Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.


Pada penyampaiannya, Sandi Sihombing mengatakan ucapan terimakasih kepada anggota Paskibra dan juga pelatih sebab sudah gigih dan serius dalam berlatih.


Disamping itu, manta Sekcam Delitua itu menyebut menjadi seorang Paskibra merupakan sebuah kebanggan, arti makna tanggungjawab serta merupakan wujud dari proses pembinaan dalam menggelorakan semangat kebangsaan yang menguatkan mental, fisik serta disiplin.


Camat Sandi Sihombing Kukuhkan Anggota Paskibra STM Hilir 2024

Selain itu, sebagai Paskibra, tentu telah melewati tahapan-tahapan dan proses cukup panjang yang melelahkan. Namun harus diingat, semua itu adalah tantangan yang harus dihadapi karena tidak ada keberhasilan tanpa perjuangan dan pengorbanan, sebutnya.


"Hari ini, kalian dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan STM Hilir Tahun 2024. Selamat kepada anak-anakku semua yang telah dikukuhkan dan mendapat amanah serta kehormatan sebagai Pasukan Pengibar Bendera pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Kecamatan STM Hilir", tukas Sandi Sihombing.


Sabtu, 17 Agustus 2024, tugas besar sudah menanti. Memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Tidak hanya mengibarkan, tapi juga melakukan upacara penurunan bendera, ujarnya seraya menyebut jagalah kepercayaan serta kehormatan yang kalian terima untuk mengemban tugas mulia ini sebaik-baiknya. Tingkatkan rasa percaya diri dan yang paling utama, jagalah kesehatan agar dapat tampil maksimal mempersembahkan yang terbaik bagi bangsa dan daerah ini. Tunjukkan kalian memang layak diberikan kepercayaan sebagai anggota Paskibra.


Hadir pada pengukuhan itu, Kapolsek Talun Kenas AKP Jurnal Menimbul Aritonang, Danramil/20 TK diwakili anggota, sejumlah pegawai/staff kantor Camat STM Hilir serta lainnya.(dil).

Komentar

Tampilkan

  • Camat Sandi Sihombing Kukuhkan Anggota Paskibra STM Hilir 2024
  • 0

Terkini