-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Coffe Morning KPU Deliserdang Bersama Insan Pers

13 Agustus 2024, 14:47 WIB Last Updated 2024-08-13T07:47:04Z
Coffe Morning KPU Deliserdang Bersama Insan Pers


Pakam | buser-investigasi.com

Kegiatan coffe morning Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabaputen Deliserdang bersama insan pers pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara serta Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang tahun 2024 di Uncle Sam's cafe Lubuk pakam, Selasa (13/8).


Dalam sambutannya komisioner KPUD Deliserdang, Ziaulhaq Siregar Huswatun Hasanah menyampaikan dalam pertemuan coffe morning ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi.


Lanjutnya, Ziaulhaq Siregar juga memaparkan perihal penetapan Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati yang akan ikut kontestan dalam pilkada Deliserdang tahun 2024 mulai dari tahap pencalonan hingga tahapan penerimaan dan pemeriksaan berkas.


Pengumuman informasi dan jadwal pendaftaran melalui media massa dan/atau laman KPU Kabupaten/Kota tanggal 24 SD 26 Agustus 2024. Massa pendaftaran pasangan calon paling lama 3 (tiga) hari terhitung sejak pengumuman pendaftaran pasangan calon yaitu tanggal 27-29 Agustus 2024.


"Batas pendaftaran dimulai dari tanggal 27-29 Agustus, dan ternyata batas pendaftaran tersebut bisa juga diperpanjang batas waktunya, jika pasangan calon masi terdaftar hanya 1 Pasangan calon, maka KPUD Deliserdang akan memberi perpanjangan waktu untuk 3 hari kedapannya," ujar Ziaulhaq Siregar saat memaparkan sekaligus menjadi narasumber.


Ziaulhaq Siregar juga mengajak kepada pemilih untuk mensukseskan dan berpartisipasi dalam pilkada yang akan dimulai pada 27 November nanti.


 "Target kita untuk pemilih yang berpartisipasi di Pilkada tahun 2024 ini mencapai 80 persen, yang sebagai mana kita ketahui untuk pemilih tahun yang lalu mencapai 70 persen," ucapnya.


Dipengujung kegiatan coffe morning tersebut diadakan sesi tanya jawab, yang juga diakhiri dengan makan bersama sejumlah staf KPUD Deliserdang yakni Sekretaris Nasrul Ichsan Nasution, Kabag umum Rozak dan beserta seluruh staf. (Sakbani R)

Komentar

Tampilkan

  • Coffe Morning KPU Deliserdang Bersama Insan Pers
  • 0

Terkini