-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dharmapala Nusantara Sumut Kunjungi Lapas Pancur Batu Terkait Perencanaan Pembangungan Cetiya dan Pengadaan Fasilitas Pendukung Pembinaan WBP

31 Agustus 2024, 17:05 WIB Last Updated 2024-08-31T10:05:11Z

Dharmapala Nusantara Sumut Kunjungi Lapas Pancur Batu Terkait Perencanaan Pembangungan Cetiya dan Pengadaan Fasilitas Pendukung Pembinaan WBP

Pancur Batu | buser-investigasi.com

Persatuan Dharmapala Nusantara Sumatera Utara, mengunjungi Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut terkait rencana Pembangunan Tempat Ibadah Umat Beragama Budha dan Hindu, atau sering disebut Cetiya. Jumat 30 Agustus 2024.


Pada kunjungannya disambut dengan hangat oleh Kalapas Pancur Batu, Nimrot Sihotang beserta Ka.KLP, Andarias Ginting, Kaur Umum, Herlina, dan Kasubsi Sarana Kerja, Harianto Sitanggang. 


Pada kesempatan ini hadir langsung Ketua Dharmapala Nusantara, Jopi Margavira yang didampingi bendaharanya, Fenny Goh, meninjau langsung Lokasi rencana Pembangunan tempat ibadah umat beragama budha dan hindu atau yang sering disebut Cetiya.


Tidak hanya itu Jopi beserta rombongannya juga ikut meninjau rumah ibadah umat beragama islam dan Kristen terkait fasilitas yang perlu ditambah demi menunjang kenyamanan beribadah bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Pancur Batu.


Ketua Dharmapala Nusantara Sumut juga meninjau Lokasi rencana Pembangunan Ruang Baca atau Perpustakaan bagi WBP dan juga Peninjauan Fasilitas Klinik Pratama Lapas yang perlu dibenahi.


Dalam kunjungan tersebut Ketua Dharmapala Nusantara, Jopi mengatakan “kiranya niat baik yang ingin kami lakukan ini bisa berjalan dengan lancar, sehingga berdampak positif bagi aktivitas dan pembinaan para Warga Binaan”, ucap Jopi.


Ditempat yang sama Kalapas Pancur Batu, Nimrot Sihotang mengucapkan terima kasih kepada pihak Dharmapala Nusantara Sumut yang telah menuangkan waktunya untuk berkunjung ke Lapas Pancur Batu ini dengan niat yang sangat mulia kepada Warga Binaan Kami, tutur Kalapas.

Komentar

Tampilkan

  • Dharmapala Nusantara Sumut Kunjungi Lapas Pancur Batu Terkait Perencanaan Pembangungan Cetiya dan Pengadaan Fasilitas Pendukung Pembinaan WBP
  • 0

Terkini

Topik Populer