-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Gebyar Kemerdekaan HUT RI ke 79, Keluarga Besar PAB Wilayah II Patumbak Adakan Gerak Jalan Santai Bersama

15 Agustus 2024, 10:35 WIB Last Updated 2024-08-15T03:44:45Z
Gebyar Kemerdekaan HUT RI ke 79, Keluarga Besar PAB Wilayah II Patumbak Adakan Gerak Jalan Santai Bersaml

Patumbak | buser-investigasi.com

Dalam rangka semarak hari kemerdakan Republik Indonesia yang ke 79 tahun, keluarga besar PAB wilayah II Patumbak melaksanakan kegiatan gerak jalan santai bersama dari tingkat TK, SD, SMP/MTS, SMA dan SMK sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang talah dirasa selama 79 tahun ini.


Jalan santai yang dimulai pagi hari ini dihadiri oleh ketua perguruan PAB wilayah II sekaligus anggota dewan DPRD tingkat 2 Deli Serdang Drs H Abdul Rahman M. Pd., dan muspika Kecamatan Patumbak yang di wakili Babinsa, Babinkaptibmas Dan para Kepala sekolah, Guru dan staf perguruan PAB wilayah II Patumbak, Rabu (14/8/24).


Gebyar Kemerdekaan HUT RI ke 79, Keluarga Besar PAB Wilayah II Patumbak Adakan Gerak Jalan Santai Bersama

Antusias para peserta gerak jalan santai yang turut berpartisipasi sangat tinggi, selain mempererat tali silahturahmi juga dapat menjalin kebersamaan antara siswa/siswi khususnya kepada seluruh keluarga besar PAB wilayah II Patumbak.


"Acara ini merupakan kesempatan yang baik untuk memepererat hubungan antara siswa/siswi keluarga besar PAB wilayah II Patumbak, serta untuk merayakan hari kemerdekaan dengan semangat kebersamaan," ujar Drs. Slamet Hamzah S.Pdi selaku Kepala sekolah SMA PAB 9 Patumbak


Slamet Hamzah juga menekankan pentingnya perayaan HUT RI sebagai momen untuk memperkuat rasa nasionalisme dan kebersamaan.


Gebyar Kemerdekaan HUT RI ke 79, Keluarga Besar PAB Wilayah II Patumbak Adakan Gerak Jalan Santai Bersama

"Perayaan ini bukan hanya tentang jalan santai, tetapi juga tentang mengingat dan menghargai perjuangan para pahlawan kita serta menjaga semangat kemerdakaan dalam kehidupan sehari-hari," ucapnya.


Acara jalan santai ini berjalan dengan sukses dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat, Diharapkan, melalui kegiatan positif ini, dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara sesama siswa/siswi serta para guru pembimbing yang lainnya, dan meningkatkan rasa kebangsaan dan persatuan dalam rangka merayakan hari kemerdakaan Republik Indonesia. (Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Gebyar Kemerdekaan HUT RI ke 79, Keluarga Besar PAB Wilayah II Patumbak Adakan Gerak Jalan Santai Bersama
  • 0

Terkini