-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gelar Bakti Sosial Jelang Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Pancur Batu Bagikan Sembako Kepada Warga Sekitar

Gimson Sitanggang, SE
05 Agustus 2024, 20:55 WIB Last Updated 2024-08-05T13:55:20Z
Gelar Bakti Sosial Jelang Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Pancur Batu Bagikan Sembako Kepada Warga Sekitar

Pancur Batu  | buser-investigasi.com 

Menyambut Hari Lahir Kemenkumham RI atau disebut Hari Pengayoman Ke-79, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pancur Batu, Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan Bakti Sosial Membagikan Sembako kepada warga sekitar. Senin, (05/08/2024).


Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Plt Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu dan diikuti oleh seluruh jajaran petugas Lapas Kelas IIA Pancur Batu yang berlangsung di seputaran desa kecamatan Pancur Batu.


Kegiatan di laksanakan dari pintu ke pintu kepada masyarakat sekitar Lapas Pancur Batu yang kurang mampu. Plt Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu beserta jajaran menyerahkan langsung 50 paket bantuan sosial berupa, kebutuhan pokok makanan seperti beras, telur, minyak goreng, gula pasir dan lainnya.


Gelar Bakti Sosial Jelang Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Pancur Batu Bagikan Sembako Kepada Warga Sekitar

Kegiatan bakti sosial ini menjadi salah satu program dalam rangka menyambut Hari Pengayoman Ke-79 tahun 2024. Dan ini merupakan bentuk kepedulian dari jajaran Lapas Pancur Batu untuk memperhatikan warga - warga sekitar Lapas yang kurang mampu.


"Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Pengayoman Ke-79, oleh karena itu saya menyampaikan terima kasih kepada warga semua yang sudah menerima kami dengan baik dan semoga bantuan yang kami berikan dapat berguna bagi saudara sekalian", tutur Kriston Napitupulu.


Senada dengan itu, salah seorang warga penerima bantuan mengucapkan terima kepada jajaran Lapas Kelas IIA Pancur Batu atas paket sembako yang telah diberikan.


"Terima kasih kepada keluarga besar Lapas Kelas IIA Pancur Batu atas bantuan paket sembako yang diberikan, kami akan selalu mendoakan yang terbaik bagi keluarga Besar Lapas Kelas IIA Pancur Batu", ujarnya. (ril)

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Bakti Sosial Jelang Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Pancur Batu Bagikan Sembako Kepada Warga Sekitar
  • 0

Terkini