-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua Gemas-Ser David Simanjuntak: Ajak Warga Sumut Menangkan Ayah Edi Ramayadi Menjadi Gubernur 2024-2029

Gimson Sitanggang, SE
30 Agustus 2024, 02:38 WIB Last Updated 2024-08-29T19:39:30Z
David Simanjuntak ketua Gerakan Masyarakat Setia Edi Rahmayadi (GEMAS-SER) saat diwawancarai awak media, 

Medan | buser-investigasi.com

Begitu antusiasnya para ribuan pendukung relawan dan partisipan yang ikut serta menghantarkan paslon Gubernur dan wakil Gubernur Edi Rahmayadi-Hasan Basri Sagala untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut) tampak bersorak-sorai meneriakan ayah Edi Gubernur Sumatera Utara 2024-2029.


David Simanjuntak selaku ketua Gerakan Masyarakat Setia Edi Rahmayadi (GEMAS-SER) Sumut, saat diwawancarai awak media, dengan semangat yang berkobar mengatakan, agar masyakarat Sumut tahu, kita butuh sosok ayah untuk negeri Sumatera Utara.dan dialah yang cocok dan pantas jadi seorang ayah, kalau ada yang diatas dia, mungkin kita tidak tau, sesuai umur dan sesuai pengalaman dialah yang pantas dan yang memiliki pengalaman.


"Kita perlu sosok seorang ayah yang dapat melindungi, mendampingi rakyat sumatera utara dan itulah harapan kami agar masyarakat sumatera utara.dapat memilih Ayah Untuk Negeri Gubernur Sumut Periode 2024-2029", pilihlah Ayah Edi Untuk Negeri dan berikanlah suara mu wahai rakyat Sumatera utara untuk Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala.yang di artikan semua segala-galanya bikin rakyat kembali hebat dan martabat ujar David saat diwawancari awak media saat menunggu pasangan calon melengkapi berkas di gedung KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Medan, Kamis (29/08/2024) sore.


Untuk diketahui sebagai Ketua (Gemas-Ser) David Simanjuntak juga ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Sumut. (Red)

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Gemas-Ser David Simanjuntak: Ajak Warga Sumut Menangkan Ayah Edi Ramayadi Menjadi Gubernur 2024-2029
  • 0

Terkini

Topik Populer