-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jalani Tes Pemeriksaan Kesehatan 3 Paslon, KPU Medan : Tinggal Nunggu Hasilnya

31 Agustus 2024, 21:31 WIB Last Updated 2024-08-31T14:31:46Z

Jalani Tes Pemeriksaan Kesehatan 3 Paslon, KPU Medan : Tinggal Nunggu Hasilnya

Medan | buser-investigasi.com

Tiga pasangan bakal calon Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan menjalani pemeriksaan kesehatan di di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik, Medan, hari ini. Ketiganya menjalani pemeriksaan kesehatan usai mendaftar di KPU Medan.

Pantauan detikSumut, Jumat (30/8/2024), Rico Waas-Zakiyuddin Harahap hadir pertama kali di rumah sakit. Keduanya didampingi oleh sejumlah pendukung.


Pasangan kedua yang tiba adalah Ridha Dharmajaya-Abdul Rani. Yang terakhir adalah Hidayatullah-Yasyir Ridho Lubis.


Ketiga pasangan ini masih menjalani pemeriksaan kesehatan hingga saat ini. Pemeriksaan kesehatan bakal berlangsung hingga sore hari.


"Hari ini dari KPU Medan ada tiga paslon pemeriksaan kesehatan, dilaksanakan hari ini sampai dengan selesai," kata anggota KPU Medan M Taufiqurrohman Munthe.


Ketiga pasangan calon ini juga diketahui mendaftar di hari yang sama ke KPU Medan. Ketiganya mendaftar pada Kamis (29/8) atau hari terakhir pendaftaran.


Rico-Zaki sendiri diusung oleh 8 partai politik. 8 partai politik itu adalah Nasdem, Gerindra, PAN, PKB, PSI, Perindo, Demokrat dan Golkar.


Sedangkan Ridha-Rani diusung 8 partai politik juga. 8 partai politik itu adalah PDIP, PPP, Hanura, Buruh, Gelora, Ummat, PKN, dan PBB


Sementara Hidayatullah-Ridho diusung 1 partai politik. Keduanya hanya diusung oleh PKS. (w2n/dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Jalani Tes Pemeriksaan Kesehatan 3 Paslon, KPU Medan : Tinggal Nunggu Hasilnya
  • 0

Terkini

Topik Populer