-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jelang Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Pancur Batu Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan

Gimson Sitanggang, SE
09 Agustus 2024, 19:48 WIB Last Updated 2024-08-09T12:48:33Z
Jelang Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Pancur Batu Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan

Medan | buser-investigasi.com

Dalam rangka rangkaian Upacara Hari Lahir Kemenkumham RI atau disebut Hari Pengayoman yang ke - 79 Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pancur Batu hadir mengikuti kegiatan upacara sekaligus ziarah dan tabur bunga Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Utara di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Jalan Sisingamangaraja, Pasar Merah, Kota Medan. Jumat, 09/08.


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran UPT Kemenkumham Sumut sekitar Medan, diawali dengan upacara penghormatan kepada para Pahlawan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemekumham Sumut, Agung Krisna.


Hadir langsung di tempat Plt Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu yang didampingi Pejabat Struktural Lapas Pancur Batu, Kasubag T.U, Firman Bangun, Kasi Giatja, Raymon Rumahorbo, Kaur Kepegawaian, Heni Br Tarigan, Kasubsi Sarana Kerja, Harianto Sitanggang beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Pancur Batu, Ny Dorty Kriston beserta Staf.


Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga. Kegiatan ziarah tersebut merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan terhadap jasa dan perjuangan yang telah diberikan para pahlawan yang sudah berjuang untuk Indonesia.


Plt Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu dalam keterangannya menyampaikan, pelaksanaan ziarah dan tabur bunga ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur serta untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan jiwa pantang menyerah dalam memperjuangkan kemerdekaan RI.


Upacara Ziarah Taman makam pahlawan berlangsung dengan penuh Khidmat dan ditutup dengan sesi foto berasama jajaran UPT Kemenkumham Sumatera Utara Medan Sekitarnya.(ril)

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Pancur Batu Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan
  • 0

Terkini