-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Marah Ibunya Dimaki, Pria Ini Tikam Tetangga Hingga Tewas

Gimson Sitanggang, SE
01 Agustus 2024, 02:05 WIB Last Updated 2024-07-31T19:05:43Z
Marah Ibunya Dimaki, Pria Ini Tikam Tetangga Hingga Tewas

MEDAN | buser-investigasi.com

Seorang pria bernama Mujib Ardiansyah (39) ditangkap polisi gegara menusuk tetangganya hingga tewas. Hal itu dilakukan diduga karena marah ibunya dimaki oleh korban.


Peristiwa itu sendiri diketahui terjadi pada Senin (29/7/2024) jam 16.30 WIB di Desa Gedung Dalam, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur. Identitas korban yakni Sabran Suhri (34).


Kapolres Lampung Timur, AKBP Rizal Muchtar menyebut bahwa awalnya pihaknya mendapat laporan adanya peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban tewas. Kemudian, petugas menangkap pelakunya.


"Kami mendapatkan laporan ada peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia, dengan luka tusukan senjata tajam jenis pisau di beberapa bagian tubuhnya," kata Rizal, Selasa (30/7/2024).


"Dari laporan itu, pelaku yang telah diketahui identitasnya berinisial MA (39) berhasil ditangkap. MA ini melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam terhadap korban SS (34) yang merupakan tetangganya," lanjut Rizal.


Rizal mengatakan penganiayaan terjadi setelah ibu pelaku dimaki oleh korban. Korban sempat diajak berduel, dan dalam duel itu pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau untuk menyerang korban hingga tewas.


"Dari keterangan awal, korban ini memaki ibu pelaku. Hingga hal tersebut memancing kemarahan pelaku yang langsung mendatangi korban," ucap Rizal.


"Korban diajak duel, tapi pelaku ini rupanya telah mempersiapkan pisau. Lalu pelaku ini langsung menyerang korban beberapa kali pada bagian tangan, dada hingga perutnya," tutupnya. Saat ini, pelaku telah ditahan di Mapolres Lampung Timur. (*/dt)

Komentar

Tampilkan

  • Marah Ibunya Dimaki, Pria Ini Tikam Tetangga Hingga Tewas
  • 0

Terkini

Topik Populer