-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mengenang Pengabdian, Lapas Pancur Batu Silaturahmi Dengan Sesepuh Dalam Rangka Peringatan Hari Pengayoman Ke-79

12 Agustus 2024, 16:43 WIB Last Updated 2024-08-12T09:43:35Z
Mengenang Pengabdian, Lapas Pancur Batu Silaturahmi Dengan Sesepuh Dalam Rangka Peringatan Hari Pengayoman Ke-79

Pancur Batu | buser-investigasi.com

Dalam Rangka Peringatan Hari Pengayoman Ke-79, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar kegiatan Silaturahmi Dengan para Sesepuh yang merupakan para purnabakti yang telah berjasa dalam pengabdian perjalanan karirnya di Lapas Pancur Batu. Momen ini menjadi hal yang penting dalam mengenang Pengabdian dan jasa jasa mereka serta mempererat hubungan antar generasi.


Kunjungan Silaturahmi oleh 6 tokoh purnabakti disambut dengan baik oleh Plt Kalapas, Kriston Napitupulu beserta jajarannya, yakni Dardanela Ginting, Radio Ginting, Judiman Sitanggang, Napoleon Ginting, Rincian Br Ginting, dan Teraman br Karo. Keenam Sesepuh ini dikenal dengan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas dimulai dari Lapas Kelas IIA Pancur Batu masih Cabang Rutan.


Mengenang Pengabdian, Lapas Pancur Batu Silaturahmi Dengan Sesepuh Dalam Rangka Peringatan Hari Pengayoman Ke-79

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plt Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu didampingi para pejabat struktural dan staf yang bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Pancur Batu. 


Dalam sambutannya Plt Kalapas, Kriston Napitupulu menyampaikan bahwa kegiatan ini selain merupakan bagian dari rangkaian Acara Hari Pengayoman Ke-79 namun juga bentuk penghormatan dan apresiasi yang tulus kepada para sesepuh yang telah memberikan sumbangsih besar bagi kemajuan instansi.


Menanggapi hal tersebut, salah satu Sesepuh, Dardanela Ginting mengatakan bahwa, "terima kasih banyak atas undangan silaturahmi yang diberikan kepada kami hal ini tentunya membuat kami sangat senang dan bangga karena telah mengingat kami akan kenangan dan masa masa pengabdian dulunya", tuturnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian cenderamata oleh Plt Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu yang didampingi para pejabat struktural dan ditutup dengan acara makan bersama. (ril)

Komentar

Tampilkan

  • Mengenang Pengabdian, Lapas Pancur Batu Silaturahmi Dengan Sesepuh Dalam Rangka Peringatan Hari Pengayoman Ke-79
  • 0

Terkini