-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pasangan Balon VANTAS Deklarasi di Titik Nol Peradaban Batak, Batu Hobon Sianjurmulamula

29 Agustus 2024, 12:49 WIB Last Updated 2024-08-29T05:49:57Z

Pasangan Balon VANTAS Deklarasi di Titik Nol Peradaban Batak, Batu Hobon Sianjurmulamula

Samosir | buser-investigasi.com

Setelah mendapat surat rekomendasi dari beberapai partai, Vandiko Timotius Gultom dan Ariston Tua Sidauruk yang merupakan pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Samosir gelar acara Deklarasi di Batu Hobon, Kecamatan Sianjurmulamula, Samosir. Rabu, 28 Agustus 2024.


"Karena kita tau bahwa Sianjurmulamula merupakan titik nol peradaban Batak, yang merupakan tempat pertamakali Siraja Batak berada, sehingga kita memilih Deklarasi dan berangkat dari tempat ini, sebelum melangkah mendaftar ke KPU," kata Vandiko Timotius Gultom pada saat menyampaikan sambutan.


Sedangkan Balon Wabup, Ariston Tua Sidauruk didampingi istrinya, Kennauli Sinaga, merasa bersyukur karena akhirnya dipinang sebagai pasangan oleh Vandiko Gultom, setelah melakukan berbagai upaya. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Samosir.


Setelah melakukan acara singkat (kearifan lokal Batak), Koalisi besar partai pendukung yakni PKB, NASDEM, GOLKAR, GERINDRA, PERINDO, dan PSI mendeklarasikan pasangan Vandiko Timotius Gultom dan Ariston Tua Sidauruk, yang dibacakan oleh ketua DPC Samosir Partai PKB, Nasib Simbolon didampingi Ketua DPC Nasdem, Sarochel Tamba, Ketua DPD Golkar Samosir, Rosinta Sitanggang, Ketua DPC Gerindra, Josmar Naibaho.


Acara tersebut juga turut dihadiri beberapa tokoh marga dari Raja Sonang dan Raja Sitempang serta beberapa team pendukung yang diperkirakan berjumlah 500 orang.


Ketua Umum Punguan Sidauruk Indonesia, Pintor Dapot Sidauruk mengatakan bahwa pasangan Vandiko-Ariston merupakan pasangan yang sangat cocok, dimana Vandiko Gultom yang sudah berpengalaman dibirokrasi selama satu periode didampingi oleh Ariston Tua Sidauruk yang memiliki pengalaman dibidang pengembangan ekonomi melalui beberapa sektor usaha serta pengalaman dibeberapa organisasi. 


Sementara, Pomparan Raja Sitempang, melalui Amco Sitanggang, menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan Vandiko - Ariston. "Kami seluruh komponem Pomparan Raja Sitempang, beserta boru, siap mendukung dan memenangkan Vantas pada Pilkada Samosir Periode 2024-209" tegas Amco. 


Pasangan bakal calon petahana, Vandiko Timotius Gultom bersama bakal calon wakilnya yang baru, Ariston Tua Sidauruk masih tetap dengan Jargon sebelumnya yaitu disingkat dengan sebutan VANTAS.


Dongan. PS

Komentar

Tampilkan

  • Pasangan Balon VANTAS Deklarasi di Titik Nol Peradaban Batak, Batu Hobon Sianjurmulamula
  • 0

Terkini

Topik Populer