-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Penuhi Hak WBP, Lapas Pancur Batu Bagikan Peralatan Mandi dan Cangkir untuk Para WBP

31 Agustus 2024, 22:22 WIB Last Updated 2024-08-31T15:22:39Z

Penuhi Hak WBP, Lapas Pancur Batu Bagikan Peralatan Mandi dan Cangkir untuk Para WBP

Pancur Batu | buser-investigasi.com

dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar para WBP, Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut membagikan perlengkapan mandi dan juga cangkir untuk para WBP, Sabtu (31/08).


Pembagian peralatan mandi tersebut dibagikan langsung kepada semua WBP yang diwakilkan kepada salah satu Kepala Kamar WBP. Peralatan yang dibagikan berupa sabun mandi, odol, sampo dan juga cangkir minum.


Peralatan mandi tersebut dibagikan langsung oleh Ka.KPLP, Andarias Ginting bersama dengan Kasubsi Bimkemaswat, Theo Pangabean, Kasubsi Registrasi, Sehat Sembiring beserta stafnya kepada WBP dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar mereka. Diharapkan pembagian alat mandi ini bisa membuat para WBP meningkatkan gaya hidup sehat di dalam Lapas Pancur Batu.


Penuhi Hak WBP, Lapas Pancur Batu Bagikan Peralatan Mandi dan Cangkir untuk Para WBP

Kepala Lapas Pancur Batu, Nimrot Sihotang, mengingatkan pentingnya pemenuhan kebutuhan dasar warga binaan, termasuk perlengkapan mandi, sebagai upaya menjaga kebersihan dan kesehatan mereka.


Dengan dibagikannya peralatan mandi tersebut, diharapkan para WBP bisa menerapkan hidup bersih dan sehat selama menjalani hukuman di dalam penjara. Pembagian alat mandi ini rutin dibagikan setiap sebulan sekali. Harapannya para WBP bisa terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Dengan menjaga kebersihan tentu diharapkan mereka bisa terhindar dari berbagai penyakit. (ril)

Komentar

Tampilkan

  • Penuhi Hak WBP, Lapas Pancur Batu Bagikan Peralatan Mandi dan Cangkir untuk Para WBP
  • 0

Terkini

Topik Populer