-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Pria Berkaos Polantas Rampok Agen ATM Mini, Rp 72 Juta Raib

Gimson Sitanggang, SE
14 Agustus 2024, 00:48 WIB Last Updated 2024-08-13T17:48:31Z
Pria Berkaos Polantas Rampok Agen ATM Mini, Rp 72 Juta Raib

MEDAN | buser-investigasi.com

Seorang pria berkaos Polisi Lalulintas (Polantas) merampok ATM mini di Pelalawan, Riau. Dalam aksinya, pria tersebut berhasil membawa kabur uang tunai Rp 72 juta.


Dalam video yang beredar terlihat pelaku masuk seorang diri pakai kaos Polantas. Sebelum mengancam dua orang pegawai ATM Mini, pelaku sempat melihat situasi di lokasi.


Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri saat dikonfirmasi membenarkan kejadian yang membuat geger tersebut. Aksi perampokan terjadi, Minggu (11/8) malam.


"Kejadian malam Minggu kemarin. Pelaku masuk pakai baju Polantas," tegas Afrizal, Selasa (13/8/2024).


Afrizal mengaku pihaknya langsung turun ke lokasi setelah menerima laporan korban pada Senin (12/8) pagi. Sejumlah CCTV diamankan untuk mengidentifikasi pelaku.


"Anggota sudah melakukan penyelidikan karena yang bersangkutan pakai seragam Polantas. Apakah nanti oknum atau bukan masih kami selidiki," kata Afrizal.


Pelaku sendiri menodong korban dengan senjata tajam. Korban yang ketakutan dan diancam pakai pisau tak berkutik hingga akhirnya pelaku berhasil menggasak Rp 72 juta.


"Kerugian Rp 72 juta. Jadi dia masuk langsung nodongkan pisau. Korban tak ada luka, hanya diancam pakai senjata tajam saja," kata Afrizal.


Setelah menggasak uang tunai Rp 72 juta, pelaku kabur meninggalkan lokasi. Polisi pun tengah memburu pelaku. (*/dt)

Komentar

Tampilkan

  • Pria Berkaos Polantas Rampok Agen ATM Mini, Rp 72 Juta Raib
  • 0

Terkini