-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rumah Wartawan dibakar...!!!Ziarah ke Makam Sudi, Teman Sekolahnya banyak Menangis

07 Agustus 2024, 12:57 WIB Last Updated 2024-08-07T05:57:31Z
Rumah Wartawan dibakar...!!!Ziarah ke Makam Sudi, Teman Sekolahnya banyak Menangis

KARO | buser-investigasi.com

Empat puluh hari sudah, Sudi Investi Pasaribu (12) dan kedua orang tuanya, Rico Sempurna Pasaribu (47) seorang Jurnalis dan Elparida Br Ginting (48) serta seorang cucu, Louin Arlando Situngkir meninggal dunia,setelah kejadian naas rumahnya dibakar,Kamis (27/06/2024).


  Teman sekolah Sudi,yaitu Siswa-siswi kelas 5 (Lima) SD Negeri 040444 atau sering disebut SD Negeri 2 beralamat di Simbisa 125 Kabanjahe juga Kakaknya Eva Meliani Pasaribu didampingi Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Karo melakukan Ziarah,Selasa (06/08/2024) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sakit Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo Sumatera Utara.


Rumah Wartawan dibakar...!!!Ziarah ke Makam Sudi, Teman Sekolahnya banyak Menangis

 Ziarah ini juga dalam rangka kunjungan para siswa/siswi yang kehilangan salah satu temannya bersama kedua orang tuanya, dan juga karena anak -anak banyak yang mimpi didatangi Sudi."Ujar Salah satu Guru SD 040444 Kabanjahe,Hariaty Br Tarigan.


 Eva Meliani Br Pasaribu mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan ini serta sudah ziarah kemakam adik dan kedua orang tuanya,saya juga mengucapkan banyak terima kasih dalam dampingan yang diberikan Lembaga Perlindungan Anak(LPA) Kabupaten Karo,doakan saya,dan doakan juga kasus ini selesai dengan mendapatkan aktor intelektualnya."Ujarnya.


 Pantauan Media  banyak sekali siswa yang menangis dan tidak dapat membendung air mata,karena kehilangan sahabatnya ini,setelah menabur bunga dan  memanjatkan doa,mereka pun beranjak pulang,karena haripun sudah mulai mendung.

(Tina Sembiring)

Komentar

Tampilkan

  • Rumah Wartawan dibakar...!!!Ziarah ke Makam Sudi, Teman Sekolahnya banyak Menangis
  • 0

Terkini