-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Yudhistira Anggota Akpol Shooting Club Kembali Ukir Prestasi Dalam Kejuaraan Tembak Reaksi

31 Agustus 2024, 22:15 WIB Last Updated 2024-08-31T15:15:50Z

Yudhistira Anggota Akpol Shooting Club Kembali Ukir Prestasi Dalam Kejuaraan Tembak Reaksi

Semarang-(Jateng)-Buserinvestigasi.com| Yudhistira Aulia Luthfi anggota Akpol Shooting Club (ASC) yang merupakan siswa kelas X putra Komandan Detasemen Taruna Siswa (Danmentarsis) Akademi Kepolisian Komisaris Besar Polisi Suharjimantoro kembali sabet juara ke -3 Putra Non sertif IPSC pada kompetisi Kejaksaan Agung Cup 2024 yang sebelumnya telah dilaksanakan di Jakarta 24-25 Agustus 2024.(28/8).


Sebelumnya, Yudhistira juga peraih Juara 1 Non Sertif IPSC di Piala Kapolda Jateng Cup yang diadakan di Mako Brimob Polda Jateng Gunung Kendil Boyolali pada 4-5 Agustus 2024.


Yudhistira Anggota Akpol Shooting Club Kembali Ukir Prestasi Dalam Kejuaraan Tembak Reaksi

Meskipun terbilang baru beberapa bulan giat berlatih, skill dan kemampuan Yudhistira dalam menggunakan senjata api tempur Glock 17 dengan kaliber 9mm sangat lincah, efektif dan tepat disetiap target. 


Hal tersebut ,diakui oleh M.Riyanto selaku pelatih ASC dan pelatih tembak taruna bahwa Yudhistira adalah merupakan salah satu atlit kejuaraan menembak ASC yang punya passion dan bakat menembak sangat baik.


 "Kita sebagai Anggota dan pelatih ASC bangga ada atlit atlit yang langsung punya bakat menembak, tentunya disertai disiplin dan terlatih ASC akan terus meningkatkan prestasi di bidang menembak ini", Ungkap M. Riyanto. Hal serupa diungkapkan Azaeni yang juga pelatih ASC dan Pelatih Taruna Akpol.



 "ASC itu punya motto yaitu Disiplin, Terlatih dan Berprestasi., jadi kita selaku pelatih tentunya bangga dengan kedisiplinan dan prestasi anggota dan kita berupaya terus untuk meningkatkan prestasi ASC ini dengan menegakan kedisiplinan namun tetap menyenangkan saat berlatih", ucap A.Zaeni.


Ditempat terpisah, Yudhistira mengaku senang dengan prestasi yang ia dapatkan. Namun begitu hal tersebut justru membuatnya akan lebih disiplin dalam berlatih mengingat kompetitor semakin berat. 


"Situasi saat lomba itu terkadang tidak dapat diprediksi, ada eror senjata, kompetitor yang ternyata upgrade skill dan lain lain, tidak boleh lengah harus selalu berlatih dan disiplin ikut aturan pelatih", ungkap Yudhistira. 


Ucapan selamat diucapkan atlit sesama anggota ASC Rafalino Farras Mujiono, 


"Selamat Temanku Yudhistira, tetap semangat prestasi", ujarnya,(*/Raja).

Komentar

Tampilkan

  • Yudhistira Anggota Akpol Shooting Club Kembali Ukir Prestasi Dalam Kejuaraan Tembak Reaksi
  • 0

Terkini

Topik Populer