-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anniversary 1 Tahun D'Red KTV & Club, Adakan Syukuran Santuni Anak Panti Asuhan dan Makan Bersama

21 September 2024, 22:57 WIB Last Updated 2024-09-21T15:57:02Z

Anniversary 1 Tahun D'Red KTV & Club, Adakan Syukuran Santuni Anak Panti Asuhan dan Makan bersama

Medan | buser-investigasi.com

Tepat hari ini, 21 September 2024 tempat hiburan malam (THM) D'Red KTV & Club yang beralamat di Jalan Gagak Hitam, Ringroad Sunggal, merayakan anniversary-nya yang pertama. Berlangsung secara sederhana namun acara ini penuh dengan kekeluargaan, Sabtu (21/9/2024) petang. 


Acara yang dihadiri langsung owner D’Red KTV & Club, Berman Halomoan Sihotang ini diawali dengan mengundang puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bumi Nusantara, Jalan Perjuangan Medan Sunggal. Mereka hadir dipimpin Ustadz Zainuddin. 


Manager D'Red KTV & Club, Echo Andreas dalam sambutannya mengucap syukur THM yang dipimpinnya mampu maju dan bertahan di tengah hadirnya para kompetitor. 


“Kehadiran kompetitor harus kita jadikan semangat untuk lebih baik lagi bekerja dan memberikan yang terbaik kepada pengunjung,” kata Echo. 


Sebelum menggelar doa bersama, ustadz yang mewakili panti asuhan ini mengucapkan rasa terima kasihnya ke pihak manajemen yang mau peduli dan memperhatikan anak yatim piatu. 


“Kami mendoakan semoga usaha ini dapat terus berjalan lancar dan diberkahi, dipermudahkan usahanya serta seluruh karyawan terutama owner dijauhkan dari marabahaya. Semoga apa yang diberikan ini dapat diganti lebih banyak lagi dari Allah SWT,” katanya. 


Kepling VI, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Suratman yang turut hadir di acara ini juga mengucapkan ribuan terima kasihnya karena THM ini cukup bersahabat dengan lingkungan dan masyarakat. 


“Dulu ada dua usaha yang buka di tempat ini tapi akhirnya tutup karena sering adanya keributan, tapi D’Red KTV & Club cukup berbeda malah tambah maju dikarenakan cukup merangkul dan peduli dengan lingkungan dan masyarakat sekitar,” katanya. 


Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang mau menjaga keamanan bersama sehingga tidak perlu keliling lagi menjaga keamanan ketertiban sehingga tempat ini menjadi aman dan tertib


“Dari segi keramaian tempat ini tidak menimbulkan keresahan masyarakat malah sebaliknya mampu menjaga ketertiban dan merangkul masyarakat,” pungkas Suratman. 


Acara ini diakhiri dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu tersebut, pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama yang penuh dengan kekeluargaan. 


ZULFADLI SIREGAR


Anniversary ke 1 D'Red KTV & Club dengan mengundang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bumi Nusantara Medan Sunggal. (Zulfadli Siregar) 

Komentar

Tampilkan

  • Anniversary 1 Tahun D'Red KTV & Club, Adakan Syukuran Santuni Anak Panti Asuhan dan Makan Bersama
  • 0

Terkini

Topik Populer