-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bobby Lovers Deliserdang Siap Menangkan Pasangan ADIL di Pilkada Deliserdang

Gimson Sitanggang, SE
27 September 2024, 16:47 WIB Last Updated 2024-09-27T10:10:11Z

Bobby Lovers Deliserdang Siap Menangkan Pasangan ADIL di Pilkada Deliserdang 

Batangkuis, |buser-investigasi.com

Bobby Lovers Kabupaten Deliserdang memberikan dukungan penuh dan siap memenangkan Pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo (ADIL) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang pada Pilkada Deliserdang 27 November 2024 mendatang.


Demikian disampaikan Ketua Bobby Lovers Deliserdang, Ade Pitryan Hasibuan pada deklarasi dukungan kepada Pasangan ADIL di salah satu kafe di Batangkuis, Deliserdang, Kamis (26/9). 


“Masyarakat Deliserdang harus menentukan sikap khususnya untuk memilih pemimpin Kabupaten Deliserdang ke depan. Setelah kami lihat beberapa kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan (dr Aci) dan Lom Lom Suwondo lah yang kami rasa mampu dan pantas memimpin Deliserdang,” ungkapnya. 


Ia menyampaikan, pihaknya juga sudah mensosialisasikan deklarasi dukungan itu kepada seluruh anggota Bobby Lovers Deliserdang hingga ke seluruh desa maupun dusun. 


“Kami siap memenangkan dan mengawal kemenangan Pasangan ADIL hingga 27 November mendatang. Apalagi kami sudah diinstruksikan oleh pengurus Bobby Lovers Provinsi, karena itu kami bersinergi untuk memenangkan pasangan ini,” katanya. 


Ia berharap, jika nanti Pasangan ADIL terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, bisa bersinergi dengan Calon Gubernur Sumut, Bobby Nasution guna mewujudkan harapan masyarakat Deliserdang yang programnya dinilai sama yakni menjadikan Sumut sehat dan Deliserdang sehat. 


“Kami harap nantinya mereka dapat memberikan program pengobatan gratis untuk seluruh masyarakat Deliserdang. Adanya jaminan kesehatan gratis, mengayomi masyarakat dan seluruh masyarakat bisa mendapat kesetaraan di bidang kesehatan maupun ekonomi,” tandasnya. 


Calon Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Bobby Lovers Deliserdang. Ia berharap dukungan yang datang untuk dirinya dan Lom Lom Suwondo bisa menjadi kekuatan baru untuk menghadapi kontestasi Pilkada Deliserdang mendatang. 


“Terimakasih atas dukungan yang diberikan. Semoga kami bisa menang agar bisa menjadikan Deliserdang sehat dan maju,” tukasnya.(ES) 

Komentar

Tampilkan

  • Bobby Lovers Deliserdang Siap Menangkan Pasangan ADIL di Pilkada Deliserdang
  • 0

Terkini