-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bu Kepsek di Labusel Ditemukan Meninggal di Rumah, Diduga Serangan Jantung

Gimson Sitanggang, SE
17 September 2024, 00:44 WIB Last Updated 2024-09-16T17:44:07Z
Bu Kepsek di Labusel Ditemukan Meninggal di Rumah, Diduga Serangan Jantung

LABUSEL | buser-investigasi.com

Sri Mulyati (53) yang merupakan kepala sekolah (Kepsek) SMP Negeri 2 Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya. Sri diduga meninggal karena serangan jantung.


Kapolsek Silangkitang AKP Ainun Mardiah mengatakan jika Sri ditemukan tewas dalam keadaan sujud di ruang tamu rumahnya di Desa Ulumahuam. Sri ditemukan pada Sabtu (14/9) siang kemarin.


"Ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang terletak di Dusun Bangun Rejo, Desa Ulumahuam, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Korban ditemukan dalam keadaan sujud di ruang tamu sekitar pukul 11.54 WIB pada hari Sabtu," kata AKP Ainun Mardiah, Senin (16/9/2024).


Penemuan jasad Sri berawal ketika dua rekan kerjanya, Elviana Simangunsong (35) dan Reny Savitri (34), mendatangi rumah Sri. Sri disebut tidak hadir di sekolah selama dua hari dan tidak menjawab panggilan telepon.


Setibanya di rumah Sri, keduanya kemudian memanggil Sri namun tidak ada respons. Mereka kemudian mengintip dari jendela rumah dan melihat Sri dalam posisi sujud menggunakan handuk.


"Setibanya di rumah korban, mereka melihat pintu rumah terkunci dari dalam. Setelah memanggil-manggil korban namun tidak ada respons, mereka mengintip dari jendela dan melihat korban dalam posisi sujud mengenakan handuk berwarna merah jambu," ucapnya.


Merasa khawatir, kedua saksi kemudian memanggil Kepala Dusun Bangun Rejo, Syawaludin (49), untuk membantu. Bersama-sama, mereka mencoba menghubungi korban dari luar rumah namun tetap tidak ada jawaban dan kemudian menghubungi Polsek Silangkitang.


Personel kepolisian dan tim medis Puskesmas Ulumahuam mendobrak pintu rumah Sri dan ditemukan dalam kondisi tewas. Berdasarkan pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Sri.


"Berdasarkan pemeriksaan medis awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keterangan dari warga sekitar dan rekan-rekan korban mengindikasikan bahwa korban sering mengeluh tentang penyakit jantung yang dideritanya," ujarnya.


Jasad Sri kemudian dibawa ke RSUD Rantauprapat untuk dilakukan visum lebih lanjut. Polisi juga memasang garis di sekitar lokasi untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Bu Kepsek di Labusel Ditemukan Meninggal di Rumah, Diduga Serangan Jantung
  • 0

Terkini

Topik Populer