-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Buka Pagelaran Seni dan Budaya, Kehadiran Asri Ludin Tambunan Disambut Hangat Warga Desa Perdamean

23 September 2024, 13:25 WIB Last Updated 2024-09-23T06:25:05Z
Buka Pagelaran Seni dan Budaya, Kehadiran Asri Ludin Tambunan Disambut Hangat Warga Desa Perdamean

Tanjung Morawa | buser-investigasi.com

Dalam rangka menyambut usianya yang ke-74 tahun, Desa Perdamean menggelar Pagelaran Seni dan Budaya di Balai Benih Induk Murni Pertanian Dusun III, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Minggu (22/9). 


Acara tersebut dibuka oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Deliserdang, Asri Ludin Tambunan (dr Aci) yang juga Calon Bupati Deliserdang. Kehadirannya pun disambut hangat dengan tarian daerah. 


“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat luar biasa ini. Bagaimana kebhinnekaan ditampilkan masyarakat Perdamean. Tidak hanya Deliserdang yang merupakan miniatur Indonesia tapi Desa Perdamean juga miniaturnya Indonesia. Dengan kegiatan ini, kita bisa melestarikan budaya,” ujarnya.


Dikatakannya, kegiatan itu harus dilanjutkan secara berkesinambungan. Ia berharap, tahun depan kegiatan seni dan budaya di Deliserdang bisa dimasukkan ke dalam event yang lebih besar, dalam skala kabupaten dan bisa menjadi role model untuk desa-desa lain. 


“Saya yakin Deliserdang bisa terus menjadi kabupaten yang bersatu dalam kebhinnekaan. 

Selamat atas pagelaran seni dan budaya ini. Semoga HUT Desa Perdamean ke-75 tahun depan bisa lebih meriah dan lebih banyak lagi yang bisa ditampilkan. Mari kita songsong Deliserdang dengan peradaban baru menjadi Deliserdang yang lebih maju,” pungkasnya. 



Kepala Desa Perdamean, Toni H Sitorus menyampaikan bahwa acara tersebut digelar dengan tujuan menumbuhkan jiwa semangat pemuda-pemudi untuk membangun generasi yang berbudaya. 


“Mari kita jadikan acara ini untuk melestarikan budaya dan menjaga kebhinnekaan kita. Semoga kita bisa laksanakan kegiatan seperti tahun ini setiap tahunnya. Saya juga ucapkan terimakasih kepada Bapak Asri Ludin Tambunan yang sudah berkenan hadir dan memberikan dua unit sepeda sebagai hadiah perlombaan,” tukasnya. 


Kegiatan itu turut dihadiri ratusan warga Perdamean, Ketua KONI Tanjung Morawa Jumiran, Tokoh Masyarakat Tanjung Morawa Marianto, Ketua DPD APDESI Sumut Suparman, tokoh pemuda, tokoh agama dan tamu lainnya. (*/Sr)

Komentar

Tampilkan

  • Buka Pagelaran Seni dan Budaya, Kehadiran Asri Ludin Tambunan Disambut Hangat Warga Desa Perdamean
  • 0

Terkini

Topik Populer