-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Datang lagi dari Majelis Taklim Halimah Dukung Pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lomlom Suwondo Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang

Gimson Sitanggang, SE
28 September 2024, 02:20 WIB Last Updated 2024-09-27T19:29:00Z
Datang lagi dari Majelis Taklim Halimah (MTH) Dukung Pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lomlom Suwondo Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang.


Medan,|buser-investigasi.com

Ketua Majelis Taklim Halimah (MTH) yang juga Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA), Bunda Indah mengajak seluruh jemaah MTH serta seluruh elemen masyarakat terutama masyarakat Deliserdang untuk mendukung pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo (ADIL) di Pilkada Deliserdang. 


Pasangan ADIL merupakan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Deliserdang dengan nomor urut 2. Ajakan tersebut disampaikannya pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di kediamannya dan dihadiri ratusan jemaah MTH pada Jumat (27/9).

“Saya mengajak ibu-ibu jemaah MTH untuk mendukung pasangan Asri-Lom Lom yang akan maju dalam Pilkada Deliserdang 2024. Saya mengenal Asri, sosok dokter yang santun, peduli dengan pasien dan kesehatan masyarakat Deliserdang. Dia juga sudah seperti adik saya. Saya rasa kita pantas mendukungnya,” ujarnya. 

Calon Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan yang didampingi Calon Wakil Bupati Deliserdang, Lom Lom Suwondo (nomor urut 2) yang hadir dalam acara itu mengatakan, mereka sangat senang dan yakin dengan dukungan yang diberikan oleh Majelis Taklim Halimah. 


“Hari ini luar biasa kami kembali mendapat dukungan yakni dari Majelis Taklim Halimah yang diketuai Bunda Indah. Beliau sosok yang luar biasa, mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan sifat teladan sebagai orang tua. Kami harap dukungan ini bisa memperkuat Pasangan ADIL. Kami juga berterimakasih sudah diundang di acara ini,” tandasnya. 


Disebutkannya, sama seperti Bunda Indah yang selalu meneladani sifat Rasulullah, maka jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, ia bersama Lom Lom akan berupaya menjadi pemimpin di Kabupaten Deliserdang yang selalu meneladani sifat-sifat Rasulullah. Amin. 


“Seperti bersedekah, mengayomi seluruh masyarakat serta tidak membeda-bedakan umat beragama yang ada di Deliserdang,” tuturnya.(sakbani. R) 

Komentar

Tampilkan

  • Datang lagi dari Majelis Taklim Halimah Dukung Pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lomlom Suwondo Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang
  • 0

Terkini