-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Medan, Fauzi Gelar Syukuran

21 September 2024, 22:36 WIB Last Updated 2024-09-21T16:37:30Z

Fauzi (tengah) anggota DPRD Kota Medan 2024-2029 

Mandala | buser-investigasi.com

Terpancar rona bahagia diraut wajah Fauzi usai dilantik menjadi anggota DPRD Kota Medan periode 2024-2029 di gedung DPRD Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis No. 1 Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah Kota Medan, Sumatera Utara.


Fauzi menggelar syukuran dirumah kediamannya yang beralamat Jalan Rajawali II, Tegal Sari Mandala II, Medan Denai Kota Medan. Fauzi yang resmi menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari dapil 4 yakni Medan Amplas, Medan Area, Medan Denai dan Medan Kota.


Dengan penuh rasa syukur Fauzi tak hentinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikannya amanah untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Medan, Fauzi juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga dan tim suksesny yang sudah bekerja keras sehingga dirinya lolos ke DPRD Kota Medan.


"Alhamdulillah ya, Kuncinya kita hidup ini harus banyak2 bersabar dan berdoa kepada Allah SWT, karena rezeki kita tidak akan pernah tau, apa yang Allah berikan (titipkan) kepada kita kedepannya, sekali kali saya sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya dapil 4 yang telah mempercayakan kami sebagai wakil rakyat," ucap Fauzi penuh dengan rasa syukur disela acara, Sabtu (21/9).


Tampak hadir dalam acara syukuran tersebut ramai didatangi para kolega teman, sahabat dan para tamu undangan yang turut mendoakan dan ucapan selamat. (w2n)

Komentar

Tampilkan

  • Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Medan, Fauzi Gelar Syukuran
  • 0

Terkini

Topik Populer