-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gebyar FAL Fest Digelar, Wadah Sosialisasikan Program Pasangan ADIL

Gimson Sitanggang, SE
29 September 2024, 13:47 WIB Last Updated 2024-09-29T06:47:56Z

 

Gebyar FAL Fest Digelar, Wadah Sosialisasikan Program Pasangan ADIL



Delitua,|buser-investigasi.com

Relawan Fans Aci-Lom Lom (FAL) menggelar FAL Festival (FAL Fest) di Perumahan Mars City Residence, Jalan Cempaka Sari, Desa Suka Makmur, Delitua, Sabtu (28/9). Acara yang digelar dari pagi hingga malam hari tersebut dihadiri ribuan masyarakat, baik masyarakat Delitua maupun luar Delitua. 


Ketua FAL, Agung Prastya didampingi Sekretaris M Ridwan Batubara dan Bendahara Hendrick F Nadapdap mengatakan, tujuan diadakannya acara itu adalah sebagai wadah untuk mensosialisasikan visi misi dan program Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo (ADIL) dengan nomor urut 2. 


“Ini bentuk kecintaan kami kepada Pasangan ADIL. Tujuannya juga untuk menghibur masyarakat. Acara ini diramaikan dengan senam bersama, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, lomba mewarnai anak, serta bazaar UMKM,” terangnya. 


Ia menambahkan, semoga dengan adanya acara itu, masyarakat lebih mengenal Pasangan ADIL dan mengetahui program-program mereka. Sehingga nantinya akan memilih pasangan tersebut di tanggal 27 November 2024. 


Sementara, Calon Bupati Deliserdang dengan nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi acara yang digelar oleh salah satu relawannya yakni FAL.


“Acara ini sangat luar biasa karena melibatkan berbagai elemen masyarakat, dan yang paling penting melibatkan UMKM yang ada di Deliserdang. Saya ucapkan terimakasih kepada FAL yang telah menyelenggarakan acara ini,” tukasnya.


Menurutnya, Deliserdang merupakan satu daerah 

yang penuh dengan kekayaan yang harus dibangun dengan ‘tangan dingin’, kerja keras untuk menjadikan masyarakat Deliserdang maju dan sejahtera. 


“Semoga acara ini bisa diadakan secara berkesinambungan agar generasi muda bisa mengaktualisasikan diri mereka melalui acara-acara seperti ini,” pungkasnya.(sakbani. R) 

Komentar

Tampilkan

  • Gebyar FAL Fest Digelar, Wadah Sosialisasikan Program Pasangan ADIL
  • 0

Terkini