-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Geger! Kakek di Siantar Tewas Membusuk di Rumah

Gimson Sitanggang, SE
20 September 2024, 00:55 WIB Last Updated 2024-09-19T17:55:31Z
Geger! Kakek di Siantar Tewas Membusuk di Rumah

SIANTAR | buser-invetigasi.com

Seorang kakek di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut) bernama Ali Susanto (55) ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya. Pihak kepolisian yang menerima laporan itu lalu turun ke lokasi.


Kapolsek Siantar Utara AKP Nelson Aritonang mengatakan korban ditemukan tewas di Jalan Sriwijaya, Kecamatan Siantar Utara, kemarin.


"Personel Polsek Siantar Utara langsung turun olah TKP penemuan korban yang meninggal di rumahnya," kata Nelson, Kamis (19/9/2024).


Nelson menyebut jasad korban awalnya ditemukan usai warga mencium bau busuk dari dalam rumah korban. Saat warga memanggil-manggil nama korban, tidak ada sahutan.


Merasa curiga, warga tersebut memanjat dari samping rumah korban dan mencium aroma busuk itu semakin menyengat. Berdasarkan pengakuan warga sekitar, kata Nelson, korban sudah tiga hari tidak keluar dari dalam rumahnya. Setelah itu, peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Siantar Utara.


"Personel menemukan korban sudah meninggal di dalam kamar. Tidak beberapa lama Tim Unit Inafis Polres Siantar datang melakukan olah TKP," jelasnya.


Nelson menyebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Berdasarkan pengakuan anaknya, korban hanya tinggal sendiri di rumah tersebut dan terakhir berkomunikasi dengan korban pada Minggu (15/9).


Pihak keluarga korban, kata Nelson, menolak untuk dilakukan autopsi. Sebab, keluarga meyakini korban tewas karena sakit yang dideritanya.


"Anak korban membuat surat pernyataan bermaterai untuk tidak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban. Keluarga menerima ikhlas korban meninggal karena sakit komplikasi yang diderita," pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Geger! Kakek di Siantar Tewas Membusuk di Rumah
  • 0

Terkini

Topik Populer