-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jadi Ketua Dewan Pakar APDESI Deliserdang, Asri Ludin Tambunan Siap Sumbangkan Pemikiran

Gimson Sitanggang, SE
19 September 2024, 20:17 WIB Last Updated 2024-09-19T13:17:21Z
Jadi Ketua Dewan Pakar APDESI Deliserdang, Asri Ludin Tambunan Siap Sumbangkan Pemikiran 

Tanjung Morawa | buser-investigasi.com

Calon Bupati Deliserdang  didaulat menjadi Ketua Dewan Pakar APDESI Deliserdang, Asri Ludin Tambunan mengaku siap memberikan sumbangsih pemikiran kepada seluruh kepala desa (Kades) yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Deliserdang. 


“Saya ucapkan terimakasih kepada APDESI Deliserdang yang telah mendaulat saya menjadi Ketua Dewan Pakar APDESI Deliserdang periode 2024-2029. Saya berharap bisa memberi sumbangan pemikiran agar bagaimana para Kades

bisa bergerak seirama dengan program-program pemerintah Kabupaten Deliserdang,” ucapnya usai menghadiri Pelantikan DPC APDESI Kabupaten Deliserdang periode 2024-2029 di Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah (P3UD) Deliserdang, Tanjung Morawa, Kamis (19/9). 


Jadi Ketua Dewan Pakar APDESI Deliserdang, Asri Ludin Tambunan Siap Sumbangkan Pemikiran 

Sesuai dengan arahan Pj Bupati, kata dia, pemerintah desa  harus bisa memperhatikan masyarakatnya. Ke depan, ia selaku Ketua Dewan Pakar APDESI Deliserdang akan terus memberi masukan kepada seluruh Kades agar mereka bisa mengakselerasi kemajuan desanya masing-masing. 


“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPC APDESI Deliserdang periode 2024-2029. Semoga bisa amanah dalam mengemban tugasnya,” tandasnya. 


Ketua DPC APDESI Kabupaten Deliserdang terpilih, 

Muhammad Kariman menuturkan, APDESI merupakan wadah bagi seluruh Kades untuk saling bertukar pikiran dan pendapat, baik dalam membangun desa maupun menyelesaikan isu dan permasalahan yang ada di desa.


“Mari kita satukan visi misi untuk pembangunan desa yang merata. Mari kita bersatu dan jaga hubungan sesama anggota agar selalu harmonis dalam membangun Deliserdang yang semakin maju,” pungkasnya. 


Pj Bupati Deliserdang yang turut hadir, Wiriya Alrahman menyebut, Kades merupakan penanggung jawab jalannya roda pemerintahan. Karena itu, pengelolaan dana desa harus dilakukan sebaik mungkin sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. 


“Dengan pelantikan ini, diharapkan bisa menjadi wadah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan APDESI Deliserdang bisa mensejahterakan anggotanya. Sekali lagi, saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPC APDESI Deliserdang. Semoga amanah dalam mengemban tugasnya,” tuturnya. (ril/SR)

Komentar

Tampilkan

  • Jadi Ketua Dewan Pakar APDESI Deliserdang, Asri Ludin Tambunan Siap Sumbangkan Pemikiran
  • 0

Terkini

Topik Populer