-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kades Sembahe Tutup Usia, Ketua APDESI Deli Serdang Melayat Kerumah Duka

Gimson Sitanggang, SE
23 September 2024, 02:10 WIB Last Updated 2024-09-22T19:11:29Z

Kades Sembahe Tutup Usia, Ketua APDESI  Deli Serdang Melayat Kerumah Duka

Deliserdang | buser-investigasi.com

Inalilahi wainalilahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, Tuhan Yang Maha Esa, Kepala Desa Sembahe Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Sumbulta Tarigan.


Sebelumnya, diketahui dihari Sabtu sore, almarhum sedang membersihkan kolam ikannya, namun setelah 2 jam ,alharhum tidak nampak kembali, lantas keluarga pun mencari keberadaan almarhum yang tak kunjung pulang.


Sontak, keluarga pun kaget saat menemukan almarhum sudah telentang didalam kolam, panik, pihak keluarga pun langsung membawa almarhum kerumah sakit terdekat yang ada di daerah Pancur Batu, Namun kehendak Allah berkata lain, almarhum pun tak tertolong.


poto almarhum Kepala Desa Sembahe, Sumbulta Tarigan semasa hidup

Berita duka inipun langsung menyebar melalui media sosial, sehingga diketahui banyak orang, tidak hanya di lingkungan Desa saja, namun rekan-rekan Kepala Desa serta pengurus APDESI Deliserdang pun turut mengucapkan rasa simpati dan belasungkawa, doa atas wafatnya Almarhum Sumbulta Tarigan yang turut langsung melayat kerumah Duka, Minggu (22/9).


“Atas nama pribadi, keluarga dan segenap pengurus DPC APDESI Deliserdang kami turut berduka cita dan mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya saudara, rekan kami, Almarhum Sumbulta Tarigan,” ucap Darmawan mewakili ketua APDESI Deliserdang Muhammad Kariman dan DPD APDESI Sumut Sugianto. 


Kades Sembahe Tutup Usia, Ketua APDESI  Deli Serdang Melayat Kerumah Duka

Darmawan mendoakan, semoga almarhum segala amal ibadahnya dapat diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang menerima musibah ini diberikan ketabahan, ikhlas dan tegar dalam menjalaninya.


Turut hadir melayat kerumah duka dari keluarga besar pengurus DPC APDESI Deliserdang. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Kades Sembahe Tutup Usia, Ketua APDESI Deli Serdang Melayat Kerumah Duka
  • 0

Terkini

Topik Populer