-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Konsolidasi Tim Pemenangan Paslon ADIL pada Pilkada Deli Serdang 2024, Terima Kasih Atas Dukungannya Kepada Kami

Gimson Sitanggang, SE
29 September 2024, 23:14 WIB Last Updated 2024-09-29T21:20:46Z

Konsolidasi Tim Pemenangan Paslon ADIL pada Pilkada Deli Serdang 2024, Terimakasih Atas Dukungannya Kepada Kami

Deliserdang | buser-investigasi.com

Ketua tim pemenangan paslon Asri Ludin - Lom-lom Suwondo (ADIL) menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat serta para tokoh agama yang sudah mendeklarasikan dukungannya kepada kami tim pemenangan ADIL.


Hal tersebut diungkapkan oleh ketua tim pemenangan paslon ADIL Mikhael TP. Purba saat menggelar acara konsolidasi tim pemenangan Paslon ADIL yang digelar di Resto, Kembang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Minggu (29/9).


Mikhael juga menjelaskan  bahwa kami dari Tim pemenangan dr.Asri Ludin Tambunan, atau yang di sapa dr.Aci yang berpasangan dengan Lom-Lom Suwondo, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, periode 2025 sampai dengan 2030, berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aci-Lom-lom dalam Pilkada Deliserdang 2024 mendatang. 


"Kami seluruh tim pemenangan dan para relawan serta rekan-rekan, siap memberikan doa, dukungan, untuk memenangkan serta mendudukkan dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Deliserdang mendatang," tegas Mikhael TP Purba yang juga sosok seorang anggota Dewan DPRD terpilih Tingkat I Provinsi Sumatera Utara, kepada awak media. (Sakbani R)

Komentar

Tampilkan

  • Konsolidasi Tim Pemenangan Paslon ADIL pada Pilkada Deli Serdang 2024, Terima Kasih Atas Dukungannya Kepada Kami
  • 0

Terkini