-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lapas Pancur Batu Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

Gimson Sitanggang, SE
03 September 2024, 00:47 WIB Last Updated 2024-09-02T17:47:32Z
Lapas Pancur Batu Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

Pancur Batu | buser-investigasi.com 

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Senin 02 September 2024.


Kegiatan penandatanganan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Pancur Batu, Nimrot Sihotang diikuti seluruh pejabat struktural, staf dan perwakilan regu jaga bertempat di Aula 2 Lapas Pancur Batu.


Seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pancur Batu turut serta dalam penandatanganan Pakta Integritas dan komitmen bersama dengan tujuan menegaskan komitmen untuk menjaga integritas, profesionalisme, dan pelayanan yang berkualitas.


Kegiatan ini juga merupakan langkah awal bukti komitmen bersama seluruh jajaran Lapas Pancur Batu, dalam rangka mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Dalam sambutannya, Kalapas Pancur Batu, Nimrot Sihotang menyampaikan pentingnya partisipasi seluruh pegawai, dalam upaya mewujudkan integritas dan transparansi dalam pelayanan publik.


“Penandatanganan Pakta Integritas dan komitmen bersama ini adalah bukti nyata keseriusan kita dalam membangun zona integritas, oleh karena itu mari kita bersama sama saling bahu-membahu istilahnya dalam bahasa karo sisampat-sampaten untuk mencapai target kinerja kita,” tuturnya.


Kemudian, Kalapas juga mengingatkan keharusan meningkatkan kualitas pelayanan dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Lapas Pancur Batu.(ril)

Komentar

Tampilkan

  • Lapas Pancur Batu Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama
  • 0

Terkini

Topik Populer