-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Milad Ke-3 Pesantren Modern Darul Ma'rifat, ini kata dr aci

28 September 2024, 13:10 WIB Last Updated 2024-09-28T06:10:35Z

Milad Ke-3 Pesantren Modern Darul Ma'rifat, ini kata dr aci

Deli Serdang | buser-investigasi.com

Milad Ke-3 Pesantren Modern Darul Ma'rifat,  Pondok Pesantren Darul Ma'rifat yang terletak di Dusung IV, Desa Lama Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, mengadakan hari jadi pondok (milad) yang ke 3, 26/9/2024.  Dalam milad ini di isi kegiatan peletakan batu pertama masjid pesantren, bakti sosial dan tabligh Akbar.


"Alhamdulillah milad kita yang ke 3 ini kita adakan secara meriah karna dibungkus oleh kegiatan peletakan batu pertama masjid, bakti sosial dan tabligh akbar yang kita harapkan berkah Allah subhana wa ta'ala", ucap kyai tarmizi pimpinan pesantren.


Pondok pesantren darul ma'rifat yang di  Pimpin Kyai Dr. Amar Tarmizi, M.Pd ini memiliki corak pesantren modern entrepreneur  yang mengajarkan juga santrinya dalam hal berkebun dan berbisnis untuk hidup kedepan


Peletakan batu pertama masjid ini juga di hadiri oleh Acara Dihadiri PJ Bupati Deli Serdang Yang Diwakili Kadis Perpustakaan Dan Arsip Deli Serdang, Ketua MUI Deli Serdang, Kapolsek Hamparan Perak, Ketua KUA Hamparan Perak, Sekdes Desa Lama, Tokoh Masyarakat Deli Serdang dr. Asri Ludin Tambunan,M.Ked.


Dr Aci sapaan akrab dr asriluddin Tambunan ketika diwawancarai awak media menyatakan pesantren ini harus menjadi wadah membangun karakter masyarakat Deli Serdang terkhusus hamparan perak.


"Pondok darul ma'rifat ini sangat asri dan cocok untuk menjadi pusat pendidikan semoga kedepannya lebih maju dan berkembang" ucap calon bupati deliserdang no urut 2.


Di tempat yang sama ketua MUI Kab Deli Serdang, KH. Amir Panatagama,S.Pd.I  menyampaikan selamat atas milad yang ke 3 pesantren darul ma'rifat

"Mabruk Alfa mabruk semoga pondok jaya, santrinya banyak" ucap nya. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Milad Ke-3 Pesantren Modern Darul Ma'rifat, ini kata dr aci
  • 0

Terkini