-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mobil Tertimpa Peti Kemas Sekeluarga di Asahan Tewas

Gimson Sitanggang, SE
12 September 2024, 02:54 WIB Last Updated 2024-09-11T19:54:57Z
Mobil Tertimpa Peti Kemas Sekeluarga di Asahan Tewas

ASAHAN | buser-investigasi.com

TIGA orang sekeluarga tewas setelah mobil yang mereka kendarai tertimpa peti kemas kontainer muatan truk yang terbalik. Truk hilang kendali karena tidak kuat menanjak.


Kecelakaan maut itu terjadi pada Rabu (11/9/2024) dini hari sekitar jam 00.30 WIB di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) yang di Desa Pulau Maria, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).


Dalam rekaman video warga yang beredar di media sosial terlihat muatan peti kemas sudah terpisah dari bagian kepala truk kontainernya dan melintang menutupi hampir semua badan jalan. Sejumlah orang di sana berusaha menarik dan mengeluarkan korban yang masih terjepit di dalam mobil.


"Truk kontainer dari dari arah Labuhanbatu menuju Medan tepatnya di Tanjakan Sibayak truk ini tidak kuat melewati (tanjakan) lalu mundur dan sempat menabrak dua kenderaan di belakangnya. Satu bisa melepaskan diri satunya lagi tertimpa," kata Kasat Lantas Polres Asahan AKP Dwi Himawan Candra kepada wartawan.


Mobil Tertimpa Peti Kemas Sekeluarga di Asahan Tewas

Mobil minibus yang tertimpa itu adalah Toyota Avanza BK 1671 QA yang ditumpangi sekeluarga berisikan sopir dan tiga orang penumpang. Mobil ini diketahui baru melakukan perjalanan dari Pekanbaru dan ingin pulang ke rumah di Tanjungbalai.


"Tiga korban dari mobil yang tertimpa ini meninggal dunia di tempat. Satu bisa melepaskan diri namun sempat terjeput dan dalam kondisi selamat," kata Dwi Himawan.


Saat ini, polisi masih menahan sopir kontainer peti kemas untuk diperiksa dan dilakukan penyelidikan. Akibat peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan dan anterean panjang kenderaan di lokasi kejadian tak terhindarkan. (*/br)

Komentar

Tampilkan

  • Mobil Tertimpa Peti Kemas Sekeluarga di Asahan Tewas
  • 0

Terkini

Topik Populer