-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ngeri! Istri Tewas Dibakar Suami Depan Anaknya

Gimson Sitanggang, SE
25 September 2024, 00:53 WIB Last Updated 2024-09-24T17:53:25Z
Ngeri! Istri Tewas Dibakar Suami Depan Anaknya

LANGSA | buser-investigasi.com

Diduga dipicu persoalan rumah tangga, seorang suami di Langsa, DSG (47) tega membakar istrinya, Iin Rahayu (37). Meski sempat mendapat perawatan medis di RS Adam Malik medan, namun nyawa warga Lorong Kurnia, Gampong Paya Bujok Selemak, Kecamatan Langsa Baro, tetap tak tertolong. Kabar korban meninggal, Minggu (22/9) kemarin


Informasi wartawan himpun, pada tanggal 18 Agustus pagi, terduga pelaku DSG terlibat pertengkaran atau keributan dengan istrinya, Iin Rahayu di rumahnya.


Bahkan anaknya yang melihat orang tuanya sempat lari keluar rumah karena takut melihat ayahnya DSG, memegang parang saat bertengkar dengan ibunya.


Namun, sekitar jam 10:30 salah satu anak korban disuruh oleh ayahnya untuk membeli minyak jenis pertalite dengan alasan untuk keperluan pergi bekerja.


Akan tetapi, tak lama kemudian pelaku yang awalnya telah mereda pertengkarannya, menarik korban sedang menggosok dalam kamar ke halaman belakang rumah.


Lalu, tanpa pikir panjang sang suami nekat menyiram minyak itu ke bagian tubuh muka korban dan selanjutnya membakar pakai korek mancis. Setelah korban menjerit kesakitan karena api membakarnya itu, DSG berupaya memadamkan api pada korban dengan menyiram air.


Selanjutnya DSG sempat mengolesi bekas terbakar di bagian muka leher dan dada korban dengan cairan minyak obat. Setelah berapa jam kemudian barulah pelaku membawa korban ke Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) Langsa.


Berapa hari dirawat di RSCM, korban akhirnya dirujuk ke RS Adam Malik Medan, karena luka bakar diderita korban semakin parah. Akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu (22/9) dan telah dikebumikan hari ini, Senin (23/9).


Kemudian, sebelum dikebumikan, aparat kepolisian dari Polres Langsa membawa jenazah korban ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum at vertum. Sedangkan terduga DSG telah diamankan ke Mapolres Langsa oleh pihak berwajib.


Sementara Geuchik Gampong Paya Bujok Seuleumak, Syaifuddin yang dikonfirmasi wartawan, Senin (23/9) malam membenarkan ada warganya berstatus IRT, Iin Rahayu, meninggal dunia karena luka bakar.


“Kami baru saja selesai tahlilan malam pertama di rumah duka korban di Gang Kurnia, Gampong Paya Bujok Seulemak,” ujar geuchik seraya mengatakan pihaknya sebelumnya memang tidak tahu ada kejadian atau musibah dialami korban yang diduga dibakar oleh suaminya. Pihaknya baru tahu hal itu dari Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Pemko Langsa pada hari ini (Senin 23/9-red).


“Kami memang tidak tahu ada kejadian ini, bahkan tetangga korban juga tidak ada yang tahu dan menurut pihak PPA kejadianya tanggal 18 Agustus lalu,” pungkasnya.


Sementara hingga berita dikirim ke redaksi masih menunggu keterangan resmi dari Polres Langsa. (*/wp)

Komentar

Tampilkan

  • Ngeri! Istri Tewas Dibakar Suami Depan Anaknya
  • 0

Terkini