-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PHBI SD Kecamatan Batang Kuis Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Gimson Sitanggang, SE
19 September 2024, 23:58 WIB Last Updated 2024-09-20T04:53:44Z
 PHBI SD Kecamatan Batang Kuis Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Batang Kuis | buser-investigasi.com

Memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1446 H/2024 M, Panitia Hari Besar Islam Sekolah Dasar (PHBI SD) Kecamatan Batang Kuis menggelar Isramiraj yang dilaksanakan di Sekolah Dasar (SDN) 104231 Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang, Kamis (19/9).


Perayaan Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang diadakan PBHI SD Kecamatan Batang Kuis kali ini mengusung Tema "Dengan meneladani Akhlak Rasulullah SAW,Untuk Membangun Karakter generasi Muda yang Religius".


Diisi Penceramah Ustad Khairul Fahmi Harahap S.Hi M.H.


Dalam Sambutannya Ketua Panitia Hari besar Islam Sekolah Dasar Negri (PHBI SD) Kecamatan Batang Kuis Misgianto S.Ag, mengatakan dengan Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita Kepada ALLAH SWT.


 PBHI SD Kecamatan Batang Kuis Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

"Setiap peringatan Mauilid Nabi Muhammad SAW sepatutnya memetik kandungan hikmahnya dan mengimplementasikannya dalam kehidupan," Pesan Misgianto.


Ditempat yang sama Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan Suwito S.Pd juga menyampaikan bahwa kegiatan memperingati maulid nabi ini selain mengingat peristiwa kelahiran sang pemimpin umat islam juga bertujuan sebagai sarana syiar sekaligus untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan tentang Rasulullah SAW yang patut dijadikan sebagai suri tauladan bagi segenap umat islam,


"Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai sarana syiar dalam meningkatkan wawasan dan pengetahuan tentang Rasulullah," Ujarnya.


Turut hadir dalam acara peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW,Muspika Kecamatan Batang kuis, Kordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan Suwito S.Pd, dan seluruh Kepala Sekolah Dasar Negri,Beserta Staf dan Guru Yang ada di Kecamatan Batang kuis Kabupaten Deli serdang. (AS)

Komentar

Tampilkan

  • PHBI SD Kecamatan Batang Kuis Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H
  • 0

Terkini

Topik Populer