-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PD GPA Kota Medan Silaturahmi dengan H. Zakiyuddin Harahap

08 September 2024, 08:59 WIB Last Updated 2024-09-08T01:59:32Z

PD GPA Kota Medan Silaturahmi dengan H. Zakiyuddin Harahap.


Medan | buser-investigasi.com

Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) kota medan silaturahmi dengan H. Zakiyuddin Harahap, di kediaman beliau pada Sabtu 7/9/2024.


Silaturahmi ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi kepada H.zaki sapaan beliau yang juga maju sebagai calon wakil wali kota Medan berpasangan dengan Rico waas, pasangan ini di usung oleh 8 partai dari koalisi Indonesia maju.


Dikesempatan ini H. Zaki menyampaikan beberapa program kerja ketika terpilih pada Pilkada Kota Medan tahun 2024, antara lain program kesehatan gratis bagi seluruh warga kota medan, Pak Boby Nasution sudah mencanangkan program UHC kota medan, dimana warga kota medan sudah mendapatkan kesehatan gratis, ini progam yang sangat bagus, ini harus dilanjutkan, tinggal ditingkatkan lagi kerjasama dan komitmen rumah sakit di kota medan.


Program pemberdayaan umkm, umkm adalah pondasi utama dalam meningkatkan perekonomian kota medan, pelaku umkm yang kecil harus dibina dan diberdayakan seperti kemudahan izin, mempromosikan produk-produk para pelaku umkm untuk dapat bersaing ditingkat lokal bahkan tingkat internasional.


Program pencegahan dan pemberantasan narkoba, kota medan harus bebas dari peredaran dan penyalah gunaan narkoba. 


Program pendidikan gratis bagi warga kota medan, jgn ada lagi warga yang putus sekolah karna tidak mampu membayar biaya pendidikan. 


Program pembangunan sarana dan prasarana kota medan. Pembangunan kota medan sudah bagus pada masa Boby Nasution, dan ini harus berkelanjutan dan ditingkatkan. Masih banyak program-program yang akan dilakukan, yang pada dasarnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat kota medan.


 H, Zaki, siap melanjutkan segala pembangunan yang sedang berlangsung pada masa walikota terdahulu.


H Zaki, mengucapkan terima kasih dan meminta GPA kota Medan ikut membantu, berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembagunan kota medan, pungkasnya.


Ketua GPA kota Medan Alamsyahruddin Pasaribu menyampaikan pihaknya akan ikut dalam memenangkan kontestasi pilwakot ini dengan all in untuk pasangan Rico dan Zaki " kami GPA Kota Medan All in untuk abg" ucapnya.


Pertemuan ini GPA Kota Medan datang dengan struktur lengkap yakni Ketua Alamsyahruddin Pasaribu, sekertaris Kiki Trisna, bendahara Irfan Sikumbang dan beserta pengurus PD GPA Kota Medan lainnya. (red)

Komentar

Tampilkan

  • PD GPA Kota Medan Silaturahmi dengan H. Zakiyuddin Harahap
  • 0

Terkini

Topik Populer