-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengurus PABPDSI Kecamatan Naman Teran Resmi Dilantik

Gimson Sitanggang, SE
21 September 2024, 00:32 WIB Last Updated 2024-09-20T17:32:27Z

Pengurus PABPDSI kecamatan Naman Teran Resmi Dilantik

Karo | buser-investigasi.com  

Pengurus PABPDSI ( Persatuan anggota BPD seluruh Indonesia) Kecamatan naman Teran Pada hari ini resmi terbentuk dan dilantik di Aula kantor Camat Naman Teran, Jumat ( 20/09/2024) pada pukul 10.00.Wib.


Pengurus PABPDSI kecamatan Naman Teran Priode 2024-2030 yang terpilih adalah ketua Antoni Ginting, Sekretaris Roma Rio Sembiring dan Bendehara Swedi Depari


Sebagai dewan penasehat Raja Urung Mahesa Tarigan dan dewan pakar Dra.Lusiana Sukatendel (Anggota DPRD kabupaten Karo)


Penyerahan Pataka PABPDSI langsung diserahkan oleh Rianto Ginting,Amd ( Ketua PABPDSI kab Karo) yang diserahkan oleh Paskibra (SMP Siempat Teran) diteruskan kepada ketua terpilih.


Pengurus PABPDSI kecamatan Naman Teran Resmi Dilantik

Sementara ketua panitia Bukti Sinulingga dalam kata sambutan" Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak sehingga acara ini bisa berjalan  lancar dan sukses dan terimakasih kepada camat Amsah Peranginangin,SH yang telah memfasilitasi semua dan dukungan kepada kami"ucapnya


Camat Naman Teran Amsah Peranginangin,SH dalam sambutanya mengajak dan memotivasi agar setelah terbentuknya pengurusan PABPDSI kecamatan naman Teran ini bisa memicu semgangat para BPD bekerja sesuai dengan regulasi atau tupoksi dan Bekerja sama dengan Kepala desa sebagai mitra kerja untuk membangun desa kita masing masing sehingga Masyarakat sejahtera,ujar Camat.


Ketua pengurus PABPDSI kecamatan Naman Teran terpilih Antoni Ginting " Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan hadir pada saat ini Camat, Kapolsek AKP. Dedi Ginting, Danramil yang mewakili, Dra.Lusia Sukatendel (DPRD), Mijer Sembiring, Lindung Sinulingga,  anggota BPD se kecamatan Naman Teran "


Antoni Ginting menambahkan, agar setelah terbentuknya pengurusan PABPDSI kecamatan Naman Teran Ini kita lebih kompak dan semangat untuk membangun desa kita masing masing dan mari di organisasi kita ini kita bersilaturahmi, berdiskusi, saling belajar terkait tugas pokok BPD sehingga kita bermanfaat di tengah tengah masyarakat dan mermitra yang baik dengan pemerintah desa, ujar nya.


Sebagai dewan pakar Lusia Sukatendel memberi motivasi kepada seluruh BPD yang hadir agar mau belajar dan peka terhadap lingkungan di masyarakat, jadilah sebagai pelayan masyarakat dan bisa bekerja sebagai penyalur aspirasi masyarakat dan saya selalu siap untuk diajak berdiskusi, tegas Lusi ( anggota komisi A DPRD Karo). (Tina s)

Komentar

Tampilkan

  • Pengurus PABPDSI Kecamatan Naman Teran Resmi Dilantik
  • 0

Terkini

Topik Populer