-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ratusan Warga Pancur Batu Meresmikan Posko Pemenangan Asri Ludin Tambunan dan Lomlom Suwondo

28 September 2024, 20:26 WIB Last Updated 2024-09-28T13:26:34Z

Ratusan Warga Pancur Batu Meresmikan Posko Pemenangan Asri Ludin Tambunan dan Lomlom Suwondo

Pancur Batu |Buser-investigasi.com

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang dengan nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo (ADIL) meresmikan Posko Tim Pemenangan ADIL di Pancur Batu, Jalan Jamin Ginting, Sabtu (28/9). 


Dalam kesempatan itu, Asri Ludin Tambunan menyampaikan, posko pemenangan itu diharapkan bisa menjadi wadah bagi masyarakat Pancur Batu untuk menyampaikan aspirasi kepada mereka. Sekaligus wadah sosialisasi dan sharing informasi kepada masyarakat.


“Kami harap kehadiran posko ini bisa menjadi  

jembatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dan menjembatani ide-ide, gagasan, maupun kritik dan saran dari masyarakat untuk dirinya dan Lom Lom Suwondo. Sekaligus memperkuat komunikasi antara tim kampanye dengan masyarakat, dengan harapan Pasangan ADIL bisa menang di Pancur Batu ini,” pungkasnya. 


Ratusan Warga Pancur Batu Meresmikan Posko Pemenangan Asri Ludin Tambunan dan Lomlom Suwondo

Ketua Tim Pemenangan Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Lom Suwondo (ADIL) Pancur Batu, Wakil Karo-Karo menyampaikan bahwa ia sudah mengkordinasikan kepada seluruh relawan untuk solid memenangkan Pasangan ADIL dan mensosialisasikan program-program ADIL ke masyarakat.


“Mari kita bersatu mendukung dan memenangkan ADIL di Pancur Batu ini. Kami yakin ADIL bisa menang dan memimpin Deliserdang. Apalagi kita sudah merasakan pembangunan yang dilaksanakan Almarhum Ayah Beliau, Amri Tambunan dan pamannya, Ashari Tambunan. Maka, beliau sebagai anak sudah pasti menjadikan Deliserdang lebih baik lagi dari sebelumnya,” tegasnya. 


Peresmian posko tersebut dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta seluruh relawan ADIL di Pancur Batu.

Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Warga Pancur Batu Meresmikan Posko Pemenangan Asri Ludin Tambunan dan Lomlom Suwondo
  • 0

Terkini