-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

RMI Batang Kuis Siap Memenangkan dr. H Asri Ludin Tambunan dan Lom lom di Pilkada 2024

Gimson Sitanggang, SE
26 September 2024, 01:47 WIB Last Updated 2024-09-25T18:47:30Z
RMI Batang Kuis Siap Memenangkan dr. H Asri Ludin Tambunan dan Lom lom di Pilkada 2024

Deliserdang | buser-investigasi.com

Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang 2024, dr H Asri Ludin Tambunan dan Lom lom Suwondo SH kian terus mengalir para simpatisan dan para pendukung siap bersedia untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut (Norut) 2 ini.


Kali ini dukungan datang dari Lembaga Rabithah Ma’ahid al-Islamiyah (RMI) Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (25/09/2024).


Usai istighosah dan doa bersama ribuan santri guru dan wali santri Pondok Pesantren Mawaridussalam Batang Kuis, Lembaga Rabithah Ma’ahid al-Islamiyah (RMI) melakukan deklarasi mendukung dr H Asri Ludin Tambunan untuk menjadi Bupati Deli Serdang dan Lom lom Suwondo SH sebagai Wakil Bupati Deli Serdang priode 2025-2030.


Pernyataan sikap dan deklarasi tersebut dibacakan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Arafah Raya, Dr. H. Harun Lubis didampingi Buya KH. Drs. Sahid Marqum dan Pengurus RMI serta Pimpinan Pondok Pesantren se Deli Serdang.


Dr. H. Harun Lubis pada kesempatan itu mengatakan, Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2019 tentang Pesantren telah disahkan. Oleh karena itu pihak pesantren berharap setelah itu ada turunannya. Seperti Perda (Peraturan Daerah) dan Peraturan Bupati (Perbup).


RMI Deli Serdang melihat sosok dr Asri Ludin Tambunan cocok dan layak menjadi Bupati Deli Serdang. Hal ini sesuai dengan latar belakang beliau di bidang kesehatan yang dapat bermitra dengan RMI. Sehingga RMI haqqul yaqin Deli Serdang nantinya bisa menjadi pilot proyek bagi kabupaten dan kota lain untuk menerbitkan Perda atau Perbup Pondok Pesantren.


“Kami berharap pasangan calon yang kita dukung ini, dapat meraih kemenangan di atas 60 persen. Kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan dr H Asri Ludin Tambunan dan Lom lom Suwondo di pilkada Deliserdang 2024," Ujar Dr. H. Harun Lubis yang didampingi Buya KH. Drs. Sahid Marqum menyakini. (*/Sakbani)

Komentar

Tampilkan

  • RMI Batang Kuis Siap Memenangkan dr. H Asri Ludin Tambunan dan Lom lom di Pilkada 2024
  • 0

Terkini