-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sahabat Bang Aci (SBA) Laksanakan Jumat Bersih Dan Pengobatan Gratis Di Penara Kebun

Gimson Sitanggang, SE
13 September 2024, 21:34 WIB Last Updated 2024-09-13T14:34:38Z
Sahabat Bang Aci (SBA) Laksanakan Jumat Bersih Dan Pengobatan Gratis Di Penara Kebun

Deli Serdang | buser-investigasi.com

Untuk kesekian kalinya Sahabat Bang Aci (SBA) Lakukan giat Jumat Bersih, Sosialisasi Kesehatan dan Pengobatan Gratis.Hari ini, Jum'at 13/9/2024 bertempat di komplek kantor desa Penara Kebun, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang.


Bersama Perangkat desa, kader lansia, kader posyandu dan masyarakat turut hadir dalam acara tersebut.


Sahabat Bang Aci (SBA) Laksanakan Jumat Bersih Dan Pengobatan Gratis Di Penara Kebun

Kepala desa Penara Kebun Asmawati dalam sambutannya mengatakan. "Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada tim Sahabat Bang Aci yang dalam satu tahun terakhir ini sudah melanglang buana dari desa ke desa se Deli Serdang, dan akhirnya desa Penara Kebun dapat giliran juga dengan proses yang cukup lama dalam daftar antrian kunjungan Sahabat Bang Aci. "Pungkasnya 


Arnol Perjuangan Manurung S.Si selaku ketua tim Sahabat Bang Aci mengatakan. "Bapak -Bapak, Ibu- Ibu yang saya hormati, saya minta maaf atas kekurangan dan kekhilafan kami, karena baru hari ini kami bisa hadir menyapa seluruh warga desa Penara Kebun ini. "Ucap Arnol Manurung 


Lanjutnya lagi. "Program Sahabat Bang Aci sebenarnya adalah, 

Bagaimana supaya seluruh masyarakat Deli Serdang ini menikmati 'HIDUP SEHAT' hasil dari program kesehatan pemerintah pusat dan program kesehatan pemerintah Deli Serdang


Sahabat Bang Aci (SBA) Laksanakan Jumat Bersih Dan Pengobatan Gratis Di Penara Kebun

Jadi kehadiran Sahabat Bang Aci adalah mensosialisasikan hidup sehat, program BPJS KIS, BPJS PBI, PIP dan program Posyandu.

Khusus program bapak kepala dinas kesehatan dr.H.Asri Ludin Tambunan mengharuskan warga Deli Serdang mulai dari ibu hamil, ibu menyusui, balita sampai orang dewasa harus mendapatkan manfaat dari program Deli Serdang Sehat.

Untuk itu, kami dari tim Sahabat Bang Aci sengaja blusukan dari desa ke desa menyampaikan program-program kesehatan dr.H.Asri Ludin Tambunan agar semua ke butuhan kesehatan masyarakat dapat terkafer dengan baik. "Jelas Arnol Manurung di sela-sela pemaparannya.


Kepala Puskesmas Dalu X dr.Sri Astuti menyampaikan. "Semenjak dr.H.Asri Ludin Tambunan jadi kepala dinas kesehatan telah banyak melakukan pembenahan dan perubahan demi kepentingan kesehatan seluruh masyarakat, salah satunya cukup bermodalkan KTP sudah dapat berobat gratis.


Setelah selesai Sosialisasi Kesehatan tim Sahabat Bang Aci bersama warga poto bersama.

(JT/ES)

Komentar

Tampilkan

  • Sahabat Bang Aci (SBA) Laksanakan Jumat Bersih Dan Pengobatan Gratis Di Penara Kebun
  • 0

Terkini

Topik Populer